26.8 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Begini Cara Promosi TWA Gunung Meja ala Bupati Hermus Indou

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com—Bupati Manokwari Hermus Indou menginginkan Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Meja tidak saja dikenal oleh masyarakat Kabupaten Manokwari.

    Menguatkan keinginan tersebut, Hermus mempromosikan keberadaan salah satu hutan kota di Indonesia itu melalui kegiatan jalan santai. Jalan santai ini mengambil star di Kawasan Gunung Meja. Dan finish di Polsek Amban, Jumat (17/3/2023)

    Baca juga:  Hermus Sebut Gereja GKI Eben Haezer akan Jadi Ikon Keagamaan

    “Kita ingin melintasi Gunung Meja yang merupakan paru-paru Manokwari. Pasti juga jalan lebih nyaman dan sejuk. Tentunya dengan melihat langsung agar kita bisa menjaga hutan ini. Perlu juga visi bersama agar Gunung Meja ini menjadi objek wisata yang nantinya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah,” ujar Hermus.

    Baca juga:  Pemuda Indrabri Diingatkan Jaga Diri dari Miras, Narkoba, HIV dan AIDS

    TWA Gunung Meja harus terkelola baik agar dapat menarik perhatian. Dengan demikian akan memberikan dampak positif. Juga semakin banyak objek wisata yang bisa dikunjungi di kabupaten Manokwari sebagai pusat pemerintahan Provinsi Papua Barat.

    Baca juga:  Disperindag Manokwari Gelar Pelatihan Manajemen Ekspor Dorong Pertumbuhan IKM

    “Biasakan selalu ber-olahraga meskipun dari hal yang kecil seperti jalan santai ini. Dengan begitu kebugaran tubuh dapat terjaga agar aktivitas seharian kita juga tidak terganggu, karena dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,” ungkap Hermus. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...