26.9 C
Manokwari
Selasa, Mei 7, 2024
26.9 C
Manokwari
More

    Pemkab Manokwari Segera Dirikan Huntara untuk Korban Kebakaran Kampung Umcen

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari segera mendirikan hunian sementara (huntara) untuk korban kebakaran di Kampung Umcen, Distrik Warmare. Pemerintah kampung sementara menyiapkan lokasinya.

    Pendirian huntara itu disampaikan Bupati Manokwari, Hermus Indou, saat mengunjungi langsung para korban kebakaran, Selasa (14/2/2023).

    Baca juga:  Hari ini 18 Jenazah Korban 'Truk Maut' Diterbangkan ke NTT

    Saat bertemu korban, Hermus ditemani Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Manokwari, Tajuddin, Kepala Distrik Warmare, Aswandi, dan Kepala Kampung Umcen.

    Hermus menyampaikan duka cita sekaligus memberikan dukungan moral kepada 13 kepala keluarga (KK) yang jadi korban kebakaran.

    Baca juga:  Akibat Lakalantas, Jalan Trans Papua Barat Sempat Diblokade

    “Hari ini ada musibah, yakinlah Tuhan menyiapkan yang lebih baik. Melalui musibah ini Tuhan akan mengembalikan tiga kali lipat,” kata Hermus.

    Baca juga:  Hari ini, PDIP Manokwari Resmi Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU

    Para korban kebakaran yang saat ini masih di tempat penampungan sementara meminta alas tidur. Saat ini mereka tidur hanya beralaskan terpal. Mereka juga meminta bangunan sementara segera dibangun. (*/red)

    Latest articles

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan mahasiswa baru (maba) untuk TA 2024/2025. Kampus akan membuka dua...

    More like this

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan...

    Daftar di Hanura, Hermus: Kita Harap tak ke Lain Hati

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari mulai membuka pendaftaran penjaringan calon...

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...