27.9 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Terpilih Aklamasi, Loedwick Mandacan Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di Mansel

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com- Loedwick Mandacan terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Distrik Manokwari Selatan dalam Musyawarah Distrik  (musdis) yang digelar, Selasa (14/2/2023). Loedwick terpilih secara aklamasi.

    Usai terpilih, ia mengatakan siap memenangkan Partai Golkar di Distrik Manokwari Selatan. Menurutnya, salah satu target utamanya adalah mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Mansel.

    Baca juga:  Ketua Golkar Manokwari Optimistis Y20 dan W20 Bawa Perubahan Baik untuk Papua Barat

    “Tentunya kepercayaan yang sudah saya diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga membawa kejayaan bagi Partai Golkar di distrik ini. Partai Golkar di distrik Manokwari Selatan sudah besar namun dengan dukungan bersama akan membantu memenangkan Partai Golkar,” ungkap Mandacan.

    Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Manokwari Hariyono K Maulana May menjelaskan bahwa Distrik Manokwari Selatan menjadi salah satu distrik yang strategis. Itu terbukti di DPRD Manokwari distrik Manokwari Selatan menjadi wilayah yang menyumbangkan banyak suara untuk partai tersebut.

    Baca juga:  Tidak Kuorum, Rapat Paripurna RAPBD Manokwari 2022 Diskors 1 Jam

    “Kontribusi Distrik Manokwari Selatan untuk Partai Golkar sudah terbukti. Dengan kepengurusan yang baru Distrik Manokwari Selatan bisa lebih baik lagi,” ungkap May.

    Baca juga:  1 Tahun 'Hebo', Golkar Manokwari Komitmen di Barisan Pemerintah Hingga 2024

    Dengan pelaksanaan Musyawarah Distrik Manokwari Selatan, DPD Partai Golkar Manokwari di bawah kepemimpinan Hariyono May telah menggelar musdis di 4 distrik. Sebelumnya Musdis telah digelar di Distrik Manokwari Timur, Manokwari Barat dan Distrik Prafi. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Sekda PB Ultimatum Kepala OPD yang Telat Laporkan Paket Pekerjaan

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Sekda Provinsi Papua Barat Yacob Fonataba mengeluhkan sikap para pimpinan OPD yang belum juga melaporkan progres paket-paket pekerjaan yang telah dijalankan....

    More like this

    Pj Sekda PB Ultimatum Kepala OPD yang Telat Laporkan Paket Pekerjaan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Sekda Provinsi Papua Barat Yacob Fonataba mengeluhkan sikap para pimpinan OPD...

    Teluk Bintuni Tetapkan Target Pembangunan 2021-2026: Fokus Dorong Infrastruktur Ekonomi 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Pemkab Teluk Bintuni menetapkan dua skala prioritas pembangunan 2021-2026. Dua prioritas...

    Pj Sekda PB Tegaskan tak Ada Lagi Penambahan Honorer Mulai Tahun ini

    MANOKWARI, linkpapua.com - Pj Sekda Provinsi Papua Barat Yacob Fonataba mengatakan, tak ada lagi...