27.5 C
Manokwari
Kamis, Mei 2, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Puncak HUT PI, Wapres Ma’ruf Amin: Tetap Gotong Royong sebagai Wujud Ajaran Kasih

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin, menyampaikan pesan pada puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Pekabaran Injil (PI) yang berlangsung di Pulau Mansimam, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Minggu (5/2/2023).

    Wapres Ma’ruf Amin lewat video yang dilihat LinkPapua.com berharap agar momentum HUT PI dijadikan refleksi untuk memperhatikan nilai-nilai kasih damai dalam bingkai Indonesia yang majemuk.

    Baca juga:  Kodam dan SMA Taruna Kasuari Nusantara Tanam Bibit Mangrove di Pulau Raimuti

    “Tetap gotong royong sebagai wujud ajaran kasih serta kerja-kerja kebaikan dalam melaksanakan percepatan pembangunan di tanah Papua. Banyak tantangan ke depan yang tidak mudah sehingga harus harus dihadapi,” ujar Wapres Ma’ruf Amin.

    Baca juga:  Lepas Pawai Budaya HUT PI ke-168, Waterpauw Ajak Generasi Muda Sebarkan Kebaikan

    HUT PI yang dirayakan tiap tahun menandai masuknya Injil ke tanah Papua yang dibawa dua misionaris asal Jerman, yaitu Carl W. Ottow dan Johann G. Geissler pada 1855.

    Baca juga:  Berbagai Lomba Warnai HUT PI Ke-168, Jalan Santai hingga Perahu Dayung Tradisional

    Untuk perayaan tahun ini mengambil tema Kasih Kristus Menggerakkan Gereja Mewujudkan Keadilan, Perdamaian, dan Kesejahteraan. Hadir juga keluarga dari kedua misionaris tersebut. (LP3/Red)

    Latest articles

    PWI Kritik Pemprov Papua Barat: Kerja-kerja Pers Diabaikan

    0
    MANOKWARI,linkpapua.com- Ketua PWI Papua Barat Bustam melontarkan kritik kepada Pemprov Papua Barat yang dinilai telah mengabaikan peran pers sebagai salah satu pilar demokrasi. Bustam...

    More like this

    PWI Kritik Pemprov Papua Barat: Kerja-kerja Pers Diabaikan

    MANOKWARI,linkpapua.com- Ketua PWI Papua Barat Bustam melontarkan kritik kepada Pemprov Papua Barat yang dinilai...

    Hadiri Halal Bi Halal KKSM, Hermus Dinobatkan jadi Warga Kehormatan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri halal bi halal Kerukunan Keluarga Surabaya Manokwari...

    Universitas Caritas Papua Indonesia Resmi Hadir di Manokwari, Buka 5 Prodi

    MANOKWARI,linkpapua.com- Universitas Caritas Indonesia (UNCRI) secara resmi hadir di Kabupaten Manokwari tahun akademik 2024-2025....