26.8 C
Manokwari
Jumat, Mei 3, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Polisi Masih Buru Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Kampung Petrus Kafiar

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Jajaran Polsek Amban dibantu Polresta Manokwari masih memburu pelaku percobaan pemerkosaan di Kelurahan Amban, tepatnya di Kampung Petrus Kafiar.

    Kanit Reskrim Polsek Amban, Iptu Iwan Mulyawan, menjelaskan pihaknya terus melacak posisi pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Pelaku diketahui berinisial IH.

    Baca juga:  Ada Temuan BPK, Inspektorat Mansel Optimistis Lakukan Perbaikan

    “Kita masih mencari lokasi keberadaannya dengan telah memeriksa sejumlah saksi yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Barang bukti juga sudah diamankan, seperti sepeda motor pelaku dan pakaian korban,” ujar Iwan, Kamis (2/2/2023).

    Jumlah saksi yang sudah diperiksa pihaknya berjumlah enam orang, termasuk korban. Berdasarkan keterangan korban yang sehari-harinya merupakan tenaga medis, sempat mendapat kekerasan berupa cekikan dan ancaman dari pelaku.

    Baca juga:  Korupsi Pembangunan PLTG Kaimana, Eks Plt. Kadis PUPR Ditangkap Usai Sidang PK

    “Sebelum melakukan percobaan pemerkosaan, pelaku sempat beberapa kali lalu lalang di depan korban menggunakan motor. Lalu dengan paksa korban dibawa ke parit oleh pelaku untuk melakukan pemerkosaan. Korban berteriak sehingga didengar sejumlah warga yang kemudian mendatangi TKP membuat pelaku melarikan diri,” beber Iwan.

    Baca juga:  Sidak Kendaraan Personel, Kapolresta Manokwari: Polisi Harus Jadi Contoh

    Selain melakukan pengejaran terhadap pelaku, kepolisian juga melakukan pendekatan terhadap kerabat agar pelaku dapat menyerahkan diri. (LP3/Red)

    Latest articles

    Hermus Indou Daftar di NasDem: Kita Ingin Koalisi Lanjut

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Setelah mendaftar di PAN, Kamis (2/5/2024) Sore Hermus Indou mendatangi DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendaftarkan diri dalam menghadapi pilkada November...

    More like this

    Hermus Indou Daftar di NasDem: Kita Ingin Koalisi Lanjut

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Setelah mendaftar di PAN, Kamis (2/5/2024) Sore Hermus Indou mendatangi DPD Partai...

    Jelang Pilkada, Hanura Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari akan membuka...

    Hadiri Halal Bi Halal KKSM, Hermus Dinobatkan jadi Warga Kehormatan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri halal bi halal Kerukunan Keluarga Surabaya Manokwari...