28.3 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
28.3 C
Manokwari
More

    Apel Perdana Usai Sertijab, Kapolresta Manokwari Bicara Soal Etika hingga Integritas

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Kapolresta Manokwari, Kombes Pol. Rivadin Benny Simangunsong, langsung memimpin apel kesatuan di Mapolres Manokwari, Kamis (5/1/2023) sore, usai menjalani serah terima jabatan (sertijab).

    Pada kesempatan perdana di hadapan para anggotanya, Simangunsong menekankan sejumlah hal dalam masa kepemimpinannya, dari disiplin, loyal, etika, hingga integritas.

    Baca juga:  Satlantas Polresta Manokwari Ajarkan Anak-anak TK Tertib Berlalu Lintas

    “Saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Kapolres yang lama. Mohon kerja sama dari para anggota karena dengan naiknya tipologi maka tuntutan yang kita emban dalam pelayanan ke masyarakat semakin tinggi. Dengan tugas sebelumnya saya sebagai Wadir Intelkam, saya sudah cukup memahami kondisi di Manokwari,” ujarnya.

    Baca juga:  Hilux Seruduk 2 Sepeda Motor di Manokwari, 1 Orang Kritis

    Sementara, mantan Kapolres Manokwari AKBP, Parasian Herman Gultom, mengungkapkan menjadi kebanggaannya bisa memimpin di Polres Manokwari.

    “Yang menjadi tugas pertama Kapolres adalah pembukaan selubung nama Polresta Manokwari setelah meningkatnya tipologi. Sehingga saya juga meminta agar anggota dapat mendukung kerja-kerja Kapolresta yang baru. Apalagi sudah naiknya tipologi. Saya ucapkan juga terima kasih atas dukungan selama ini kepada saya selama mengemban tugas sebagai Kapolres,” ungkapnya.

    Baca juga:  Pemkab Manokwari Ambil Langkah Serius Atasi Harga Minyak Tanah yang Tak Wajar

    Sebelum memimpin apel perdana, Kapolresta Manokwari bersama Ketua Bhayangkari Manokwari disambut tari-tarian adat di Mapolres Manokwari. Selain itu, juga dipaparkan laporan kesatuan tentang jajaran Polres Manokwari. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Sekda PB Ultimatum Kepala OPD yang Telat Laporkan Paket Pekerjaan

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Sekda Provinsi Papua Barat Yacob Fonataba mengeluhkan sikap para pimpinan OPD yang belum juga melaporkan progres paket-paket pekerjaan yang telah dijalankan....

    More like this

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...

    Hermus Indou Hadiri Pembekalan Bacakada PKB, Cak Imin Sampaikan Sejumlah Pesan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati petahana Manokwari Hermus Indou mengikuti pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)...

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...