27 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
27 C
Manokwari
More

    Berlinda Mayor Resmi Jabat Ketua Pengadilan Negeri Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Berlinda Ursula Mayor resmi menjabat Ketua Pengadilan Negeri Manokwari Kelas IB menggantikan ketua sebelumnya Cahyono Riza Adrianto.

    Berlinda dilantik Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat, Hary Supriyono, di salah satu hotel di Manokwari, Rabu (4/1/2023).

    Baca juga:  Pemkab Bintuni Siapkan Lahan Tiga Hektare untuk Pengadilan Negeri

    Hary menyebut Berlinda merupakan satu-satunya orang asli daerah yang menjabat ketua pengadilan di Papua. Menurutnya, ini adalah suatu kebanggaan.

    “Ini merupakan kebanggaan bagi beliau dan masyarakat Papua. Apalagi orang tuanya kalau melihat anaknya dilantik sebagai Pengadilan Tinggi Manokwari,” kata Hary.

    Baca juga:  AJI Jayapura: Penghapusan Foto Milik Dua Jurnalis di PN Manokwari Langgar Kebebasan Pers

    Sejarah ini, kata dia, masih bisa berlanjut terus dengan melihat jejak akademisi yang memiliki kapasitas sebagai pimpinan. “Mudah-mudahan dengan potensi bisa meniti karya yang lebih tinggi lagi dan lebih tinggi lagi,” harapnya.

    Baca juga:  Mobil vs Motor di Warmare, 2 Pengendara Meninggal Dunia

    Pengadilan Tinggi Manokwari akan naik kelas. Hary meminta agar Ketua Pengadilan Tinggi Manokwari bisa mengikuti tes sehingga bisa menjadi ketua yang lebih tinggi lagi. (LP9/Red)

    Latest articles

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Pegunungan Arfak, Sabtu (4/5/2024). Dalam kunjungan...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...