27.5 C
Manokwari
Kamis, Mei 2, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Parjal Papua Barat Bagikan 500 Paket Sembako ke Mama-Mama Papua

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Parlemen Jalanan (Parjal) Papua Barat membagikan sembako kepada warga sekitar Sanggeng dan mama-mama penjual pinang, Sabtu (31/12/2022). Ada sekitar 500 paket sembako dibagikan.

    Panglima Parjal Papua Barat, Ronald Mambieuw, mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dan berbagi kasih.

    Baca juga:  Investasi Rp30 Triliun, PT Pupuk Kaltim Akan Bangun Pabrik di Papua Barat

    Selain itu, kata dia, sebagai upaya mengubah paradigma tentang anak-anak jalan. Menurutnya, tidak semua anak jalanan berbuat hal negatif.

    “Anak-anak jalanan membutuhkan perhatian serius dari semua elemen agar anak-anak jalanan tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif. Seperti anak-anak jalanan yang selama ini menjaga parkiran kendaraan membutuhkan pembinaan-pembinaan agar tidak terjerumus,” ujarnya.

    Baca juga:  Perkuat Silaturahmi, Rektor IAIN Sorong Kunjungi Baznas Papua Barat

    Ronald mengapresiasi Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, dan Kepala Suku Besar Arfak, Dominggus Mandacan, serta pemerintah daerah yang selama ini sudah memberikan perhatian. Bentuk perhatian itu salah satunya memberikan kepercayaan membina anak-anak jalanan. (LP3/Red)

    Latest articles

    Dorong Mutu Pendidikan, Pemprov PB Genjot SDM Guru dan Infrastruktur

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com-Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Papua Barat Abdul Fatah mengatakan, banyak aspek yang dibutuhkan untuk mewujudkan pendidikan berkualitas di Papua Barat. Tak hanya sumber...

    More like this

    Dorong Mutu Pendidikan, Pemprov PB Genjot SDM Guru dan Infrastruktur

    MANOKWARI, linkpapua.com-Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Papua Barat Abdul Fatah mengatakan, banyak aspek yang dibutuhkan...

    PWI Kritik Pemprov Papua Barat: Kerja-kerja Pers Diabaikan

    MANOKWARI,linkpapua.com- Ketua PWI Papua Barat Bustam melontarkan kritik kepada Pemprov Papua Barat yang dinilai...

    Universitas Caritas Papua Indonesia Resmi Hadir di Manokwari, Buka 5 Prodi

    MANOKWARI,linkpapua.com- Universitas Caritas Indonesia (UNCRI) secara resmi hadir di Kabupaten Manokwari tahun akademik 2024-2025....