26.9 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
26.9 C
Manokwari
More

    Kuatkan Konsolidasi Organisasi, Pengurus DPK BKPRMI Manokwari Barat-Selatan Dilantik

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari, Masrawi Aryanto, melantik pengurus DPK BKPRMI Manokwari Barat dan Manokwari Selatan, Minggu (18/12/2022).

    “Pelantikan terhadap pengurus tingkat distrik sebagai langkah konsolidasi organisasi. Ini merupakan salah satu program yang sempat tertunda karena Covid-19,” kata Masrawi.

    Baca juga:  UMKM Day Sebagai Pintu Masuk Peningkatan Produktivitas Usaha UMKM

    Masrawi berharap, bergabung dengan BKPRMI sebagai syiar Islam dalam memakmurkan masjid. “Karena memang berdasarkan pendataan sementara yang dilakukan, tidak banyak remas (remaja masjid) yang aktif atau bahkan belum terbentuk. Pengurus DPK dapat membantu mendorong pembentukan remas-remas,” ujar Masrawi.

    Baca juga:  Ayo Daftar! Ini Tahapan Lengkap Perekrutan Komcad 2023

    Dia menyebut, remas perlu bersinergi dengan takmir masjid untuk mengaktifkan kegiatan-kegiatan di masjidnya masing-masing. “Dengan pelantikan ini maka DPK sudah punya legalitas dan mari saling bersinergi dalam membentuk generasi remas yang berkualitas dengan ikut mensyiarkan Islam,” serunya.

    Dengan pelantikan DPK BKPRMI Manokwari Barat yang dipimpin oleh Umar Keley dan DPK BKPRMI Manokwari Selatan yang dipimpin Ahmad Arifudin, saat ini sudah ada lima DPK yang telah dilantik. Tiga DPK lainnya adalah DPK BKPRMI Prafi, DPK BKPRMI Masni, dan DPK BKPRMI Sidey. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek Amnpir mengungkapkan perlunya memberikan sosialisasi pelayanan terhadap para pemilik usaha...

    More like this

    Daftar di Hanura, Hermus: Kita Harap tak ke Lain Hati

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari mulai membuka pendaftaran penjaringan calon...

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...

    Hermus Indou Hadiri Pembekalan Bacakada PKB, Cak Imin Sampaikan Sejumlah Pesan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati petahana Manokwari Hermus Indou mengikuti pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)...