28.1 C
Manokwari
Selasa, April 30, 2024
28.1 C
Manokwari
More

    Pemprov Papua Barat Mulai Bangun Kantor DPRPB dan MRPB Tahun Depan

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat akan membangun kantor Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat (DPRPB) dan Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) mulai 2023 nanti.

    Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Papua Barat, Dance Sangkek, mengatakan pembangunannya akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

    Baca juga:  Vaksinasi Covid-19 ASN Papua Barat Capai 80 Persen

    “Pemerintah Provinsi Papua Barat memprioritaskan pembangunan kantor DPRPB pada tahun 2023 sampai 2024 dan direncanakan akan operasional pada tahun 2025,” kata Dance dalam rapat paripurna DPR Papua Barat, Selasa (13/12/2022) malam.

    Baca juga:  Bamus DPR PB Rapat Lusa, Bahas LKPj Gubernur

    Sementara, juru bicara gabungan fraksi-fraksi DPR Papua Barat, Agustinus Kambuaya, berpandangan pembangunan kantor DPR Papua Barat harus segera.

    Baca juga:  Bapemperda DPR Papua Barat Lakukan Harmonisasi Ranperda

    “Pembangunan kantor DPRPB dan MRPB untuk dipastikan dikerjakan dalam anggaran APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) induk 2023 dan target secara operasional dan fungsional terealisasi dalam APBD tahun 2024,” ujarnya. (LP9/Red)

    Latest articles

    Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Berhasil Raih Penghargaan CSR Internasional...

    0
    JAYAPURA, Linkpapua.com - Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku meraih dua penghargaan pada ajang Internasional The 16th Annual Global CSR & ESG Summit &...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Tekankan Segera Dilakukan Pemetaan Lahan Pertanian

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere menenkankan dilakukan pemetaan daerah pertanian...

    NasDem Tunjuk Dominggus Mandacan Calon Tunggal di Pilgub Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- Partai NasDem menunjuk Dominggus Mandacan sebagai calon tunggal di Pilgub Papua Barat 2024....

    Pemprov PB Launching E-Pace, Pelayanan Publik Kian Mudah dan Terintegrasi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat me-launching Program E-Pace, Senin (29/4/2024). E-Pace adalah perangkat...