27.2 C
Manokwari
Selasa, April 30, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    BKD-BKN Manokwari Bangun Sinergi Lahirkan Pegawai yang Produktif

    Published on

    MANOKWARI linkpapua.com, – Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Manokwari dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kanreg XIV Manokwari melaksanakan kegiatan percepatan pelayanan kepegawaian lewat sosialisasi SKP berdasarkan Permenpan Nomor 6 Tahun 2022. Kegiatan ini dalam rangka melahirkan tata kinerja pegawai yang efisien.

    Bupati Manokwari Hermus Indou mengatakan, di masa kepemimpinannya ia telah berkomitmen untuk membangun pemerintahan yang kuat, partisipatif dan efektif. Dengan demikian, pondasi penyelenggaraan pemerintahan yang harus diperkuat adalah para pegawai.

    Baca juga:  Bupati Manokwari: Pemkab Terus Berupaya Kembalikan Empat Distrik di Tambrauw

    “Kami sedang berjuang membangun pemerintahan yang kuat dan efektif di Manokwari. Kekuatan birokrasi pemerintah jadi peran utama dalam urusan pembangunan karena harus ciptakan pemerintahan yang produktif. Pelayanan yang maksimal menentukan kesejahteraan masyarakat,” ujar Hermus.

    Baca juga:  Serahkan Insentif Ratusan Ketua RT/RW, Hermus: Pemda tak Bisa Jalan Sendiri

    Sementara itu, Kepala Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (Kanreg BKN) XIV Manokwari Hardianawati mengaku perihatin dengan kondisi kepegawaian di Kabupaten Manokwari.

    Baca juga:  Serahkan DPA, Dominggus: APBD Harus Berpihak pada Rakyat

    “Dengan kegiatan ini saya berkeinginan agar para pimpinan OPD dapat bersinergi, menciptakan suasana kerja yang harmonis tanpa menyisakan beban. Ini untuk mempermudah administrasi kepegawaian yang lebih efektif dan efisien, sehingga berdampak pada pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tutup dia.(LP3/Red)

    Latest articles

    Hibahkan Lahan ke Lapas Manokwari, Bupati Hermus Raih Award Kemenkumham

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly pada upacara peringatan Hari...

    More like this

    Hibahkan Lahan ke Lapas Manokwari, Bupati Hermus Raih Award Kemenkumham

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum...

    NasDem Tunjuk Dominggus Mandacan Calon Tunggal di Pilgub Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- Partai NasDem menunjuk Dominggus Mandacan sebagai calon tunggal di Pilgub Papua Barat 2024....

    Pemprov PB Launching E-Pace, Pelayanan Publik Kian Mudah dan Terintegrasi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat me-launching Program E-Pace, Senin (29/4/2024). E-Pace adalah perangkat...