27.5 C
Manokwari
Kamis, Mei 2, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Bupati Manokwari Keluarkan Edaran Jelang Nataru: Pasang Ornamen Natal-Jaga Kamtibmas

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, mengeluarkan surat edaran (SE) jelang momentum perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru).

    Hal itu tertuang dalam SE Bupati Manokwari Nomor: 003.2/1616 tentang Partisipasi Masyarakat pada Perayaan Natal Tahun 2022 dan Menyambut Tahun Baru 2023. Dalam SE yang ditandatangani Bupati Manokwari tertanggal 7 Desember 2022 itu mengimbau sejumlah hal.

    Baca juga:  Reses Legislator Gerindra, Nelayan Padarni Usul Jembatan dan GPS

    “Memasang lampu-lampu hias dan ornamen Natal pada bangunan kantor, tempat usaha, rumah ibadah, sekolah, dan rumah tinggal. Melaksanakan pembersihan di lingkungan kantor, tempat usaha, rumah ibadah, sekolah, dan rumah tinggal,” bunyi SE tersebut.

    Baca juga:  Sidak ke Disdik, Bupati Hermus Disodori Keluhan Soal Sarana Kantor

    SE itu juga mengimbau tidak membunyikan petasan dan sejenisnya yang menyerupai senjata api mulai 10 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023 kecuali 31 Desember dalam perayaan tahun baru. Selain itu, menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

    Baca juga:  Terpilih Sebagai Ketua AMPI, Chris May ajak Gen Z bergabung

    Masyarakat juga diminta tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Imbauan ini ditujukan untuk tetap menjaga kamtibmas Manokwari. (LP3/Red)

    Latest articles

    3 Calon Bupati Teluk Bintuni Mendaftar ke PDI-Perjuangan

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Papua Barat Talimbekas Paulus menyampaikan saat ini sudah ada 3 bakal calon Bupati Teluk Bintuni yang menyerahkan berkas pendaftaran. "Sudah...

    More like this

    Hadiri Halal Bi Halal KKSM, Hermus Dinobatkan jadi Warga Kehormatan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri halal bi halal Kerukunan Keluarga Surabaya Manokwari...

    Bupati Manokwari Maknai Pentingnya Halal Bi Halal Sebagai Wadah Persatuan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri Halal Bi Halal yang digelar DPD Partai...

    Daftar di PAN, Hermus Segera Umumkan Pendamping di Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari incumbent Hermus Indou secara resmi mengambil formulir pendaftaran calon kepala...