26.6 C
Manokwari
Selasa, Mei 7, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Kematian Perempuan di Pantai Bobo Masih Misterius, Hari Ini Polisi Periksa 2 Orang

    Published on

    MANSEL, LinkPapua.com – Kematian SS, perempuan yang ditemukan meninggal dalam kondisi setengah telanjang di Pantai Bobo Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), beberapa hari lalu, masih diselimuti misteri. Penyidik Polres Mansel terus mengumpulkan bukti untuk mengungkap penyebab kematian korban.

    Polisi telah mengambil keterangan dari pihak keluarga. Kamis (24/11/2022) hari ini ada dua orang yang dimintai keterangan oleh tim penyidik. Keduanya adalah ibu kandung dan salah satu kerabatnya.

    Baca juga:  Sinergi Pemerintah Daerah dan BI Dukung Sektor Pertanian di Raja Ampat

    “Kita sudah meminta keterangan dari pihak keluarga. Ada dua orang yang sudah kita mintai keterangannya hari ini, yakni ibu dari almarhumah dan juga saudara sepupunya,” terang Kasat Reskrim Polres Mansel, Iptu Edward P.J. Purba, melalui pesan singkatnya kepada LinkPapua.com, Kamis (24/11/2022).

    Baca juga:  Modal Jadi Universitas, Tiga Program Studi STKIP Muhammadiyah Dapat Akreditasi Baik Sekali

    Menurut Edward, penyidik akan melanjutkan pemeriksaan Jumat (25/11/2022) besok terhadap ayah korban.

    “Untuk besok rencana kita akan ambil keterangan dari ayah almarhumah,” tambahnya.

    Lebih lanjut Edward menjelaskan bahwa untuk saat ini tim masih melakukan pemeriksaan terkait sejumlah barang bukti yang ditemukan di TKP. Kata dia, menurut keterangan dari pihak keluarga, barang-barang tersebut adalah milik korban.

    Baca juga:  KKKS Tangguh LNG-Pemkab Teluk Bintuni Duduk Bersama Bahas Pembangunan Ekonomi Kawasan

    “Selanjutnya barang bukti ini akan kami identifikasi lebih lanjut untuk menemukan petunjuk-petunjuk lain guna mengungkap kasus ini,” imbuh Edward.

    SS ditemukan meninggal dalam kondisi setengah telanjang di Pantai Bobo Ransiki, Mansel, beberapa hari lalu. Hingga saat ini polisi belum menyimpulkan penyebab kematian korban. (LP6/Red)

    Latest articles

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan mahasiswa baru (maba) untuk TA 2024/2025. Kampus akan membuka dua...

    More like this

    NasDem Mansel Tutup Penjaringan, 8 Bakal Cabup-Cawabup Bersaing

    MANSEL, LinkPapua.com - DPD NasDem Manokwari Selatan (Mansel) telah menutup pendaftaran penjaringan bakal calon...

    Gemira Papua Barat Wujudkan Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

    MANOKWARI SELATAN, Linkpapua.com-Program makan siang gratis kepada siswa sekolah, rupanya bukan sebatas janji kampanye...

    Imam Syafi’i, Siap Tarung Sebagai Cawabup Mansel

    MANOKWARI SELATAN, Linkpapua.com-Imam Syafi'i digadang-gadang maju dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah di Kabupaten...