28 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
28 C
Manokwari
More

    Sambut HUT Ke-10 Mansel, Wabup Wempi Tekankan Kebersihan dan Keindahan Kota

    Published on

    MANSEL, Linkpapua.com – Wakil Bupati (Wabup) Manokwari Selatan (Mansel), Wempi Welly Rengkung, meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mansel untuk mengoptimalkan kebersihan dan keindahan kota.

    Wempi menyampaikan hal itu saat memimpin apel gabungan sore Pemkab Mansel di halaman Kantor Bupati Mansel, Senin (7/11/2022). Instruksi tersebut untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-10 Mansel.

    Baca juga:  Melihat Wajah Nusantara dari Pawai Budaya di Manokwari Selatan

    Wempi berharap para perayaan HUT nanti Mansel dapat tampak sangat bersih dan lebih indah. Dengan harapan bahwa tampilan yang bersih dan indah akan mendorong semua orang untuk meningkatkan rasa cinta akan daerahnya.

    Agar pelaksanaan HUT berjalan sesuai rencana, panitia perayaan HUT juga diminta untuk selalu meng-update perkembangan untuk kemudian diikuti oleh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

    Baca juga:  DPRK Mansel dan Pemkab Teken Nota Kesepahaman Perubahan APBD TA 2023

    “Dengan demikian, apabila ada kendala dengan cepat bisa diketahui untuk di selesaikan. Semoga perayaan HUT yang ke-10 ini dapat meninggalkan kesan yang manis untuk dikenang,” tutur Wempi.

    Baca juga:  Warga Mansel Protes Jalan Belum Diaspal, Pemprov Papua Barat Janji Tindak Lanjuti

    Dalam apel ini Wempi juga mengingatkan seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan tingkat kedisiplinan. Khusus kepada para pimpinan OPD untuk tidak lalai dalam hal pengawasan dan fungsi kontrol kedisiplinan.

    Fungsi kontrol, kata Wempi, akan menjadi acuan untuk menyeimbangkan hak dan kewajiban seluruh pegawai. (LP2/Red)

    Latest articles

    Musrenbang Papua Barat Tetapkan 47 Program Prioritas 2025, Infrastruktur Mendominasi

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemprov Papua Barat mencatat sedikitnya 47 program masuk dalam skala prioritas RKAPD 2025. Dari seluruh program ini, 17 item masuk dalam skala...

    More like this

    Pemprov PB Minta Persiapan Kedatangan Wamendagri dan Pangdam Kasuari Dimatangkan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat meminta seluruh stakeholder mematangkan persiapan kedatangan Wakil Menteri...

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pengelola Tambang Gajian C Diminta Terlibat dalam Normalisasi Kali Mati

    MANSEL linkpapua.com- Tokoh pemuda Kampung Tobou, Manokwari Selatan, Jefri Mandacan berharap pemerintah memastikan pembangunan...