27.1 C
Manokwari
Sabtu, Mei 4, 2024
27.1 C
Manokwari
More

    HUT Ke-66 GKI di Tanah Papua, Bupati Hermus: Jaga Manokwari sebagai Rumah Bersama

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, mengajak jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Manokwari.

    Hal itu disampaikan Hermus saat menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-66 GKI di tanah Papua yang berlangsung di Stadion Sanggeng, Rabu (26/10/2022).

    “Mari kita jaga Manokwari dan kita jaga GKI sebagai rumah kita bersama. Oleh karena itu, keamanan mari kita jaga bersama-sama. Saya sangat berharap ke depan warga GKI tidak ikut bakar-bakaran fasilitas umum. Kalau kota ini kita rusak, kita mau tinggal dimana,” kata Hermus.

    Baca juga:  Di Hadapan Wamentan, Hermus Ungkap Optimisme Swasembada Pangan Manokwari

    Dia juga menegaskan untuk jangan memberikan toleransi kepada oknum yang datang merusak Manokwari. Dia menyerukan agar jemaat GKI menjadikan Manokwari sebagai zona damai.

    Baca juga:  Polresta Manokwari Juara II Lomba Video Kreatif Kompolnas "Polisi: Benci, tapi Rindu"

    “Mari kita mengarahkan hati dan pikiran untuk beribadah karena hidup kita di tanah ini bergantung pada Tuhan. Karena segala sesuatu berawal dari Tuhan,” paparnya.

    Hermus ia juga mengajak untuk memastikan Manokwari menjadi daerah yang terbuka untuk mengayomi semua orang. “Kemajuan yang kita hasilkan tidak dicapai dengan kerja sendiri,” ucapnya.

    Baca juga:  Pemkab Manokwari Akan Cari Dana untuk Huntara Warga Korban Kebakaran Borobudur

    Pada HUT GKI kali ini, dia juga berharap menjadi momentum ajang silaturahmi membangun persaudaraan. “Mari kita bersatu karena tanpa persatuan kita tidak menjadi besar untuk membangun negeri ini. Dengan persatuan kita bisa menjadi kuat,” tuturnya. (LP9/Red)

    Latest articles

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan pimpinam Forkopimda Manokwari Jumat (3/5/2024) di Manokwari. Dalam kesempatan...

    More like this

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...

    Masih Hadapi Gugatan di MK, KPU Manokwari Belum Tetapkan Caleg Terpilih

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sejumlah kabupaten di Papua Barat belum belum bisa melakukan penetapan anggota DPRD...