26 C
Manokwari
Selasa, Mei 7, 2024
26 C
Manokwari
More

    Semarak HUT Ke-58 Partai, Hariyono K. May: Golkar Bersahabat dengan Semua Kalangan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – DPD Partai Golkar Manokwari menggelar sejumlah kegiatan dalam semarak peringatan hari ulang yahun (HUT) ke-58 Partai Golkar.

    Pembukaan kegiatan berlangsung di Sekretariat DPD Golkar Manokwari, Jalan Percetakan Sanggeng, Sabtu (15/10/2022). Pada pembukaan ini digelar lomba yosim pancar (yospan) dan gaple.

    Ketua Fraksi Golkar DPRD Manokwari, Suriyati Faisal, berharap kegiatan yang dilaksanakan ini dapat berjalan lancar dengan tingginya partisipasi dan antusiasme peserta lomba sejak dibukanya pendaftaran.

    Baca juga:  ASN Pemprov Papua Barat Dinonjobkan karena Perusakan Kantor

    “Peserta harus tetap kompak, siapa pun yang menjadi pemenang itu merupakan hasil terbaik dari yang sudah diputuskan oleh panitia. Lomba ini dilaksanakan sebagai bagian untuk membina dan merangkul masyarakat,” kata Suriyati.

    Sementara, Ketua DPD Golkar Manokwari, Hariyono K. May, mengatakan Golkar hadir untuk semua kalangan sebagai wujud bersama-sama membangun daerah.

    Baca juga:  Terpilih Aklamasi, Loedwick Mandacan Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di Mansel

    “Golkar bersahabat dengan semua kalangan, baik partai lain, masyarakat, dan juga pemerintah. Ini juga sejalan dengan semboyan pemerintah, yaitu ‘Manokwari untuk Semua, Semua untuk Manokwari’. Momentum HUT Golkar ini juga sebagai konsolidasi partai jelang menghadapi event politik,” ungkap dia.

    Lomba gaple diikuti 70 tim, sedangkan yospan diikuti 12 regu. Dalam lomba ini para peserta memperebutkan sejumlah hadiah menarik.

    Baca juga:  Angka Putus Sekolah di Papua Barat 68.988 Anak, Manokwari Tertinggi

    Selain menggelar lomba gaple dan yospan, dalam rangkaian HUT Golkar juga akan dilaksanakan anjangsana ke senior Golkar, ziarah, dan juga syukuran pada puncak perayaan pada 21 Oktober mendatang.

    Tahun ini Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Manokwari yang mengoordinasi peringatan HUT Golkar. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek Amnpir mengungkapkan perlunya memberikan sosialisasi pelayanan terhadap para pemilik usaha...

    More like this

    Daftar di Hanura, Hermus: Kita Harap tak ke Lain Hati

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari mulai membuka pendaftaran penjaringan calon...

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...

    Hermus Indou Hadiri Pembekalan Bacakada PKB, Cak Imin Sampaikan Sejumlah Pesan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati petahana Manokwari Hermus Indou mengikuti pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)...