27.6 C
Manokwari
Jumat, Mei 10, 2024
27.6 C
Manokwari
More

    Saksi Terkait Dugaan Pembunuhan Perempuan di Arfai Bertambah

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Kepolisian masih berusaha mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang perempuan berinisial AS yang mayatnya ditemukan di sekitar Arfai, Distrik Manokwari Selatan, Senin (12/9/2022) lalu. Jumlah saksi yang diperiksa terus bertambah.

    Kasat Reserse dan Kriminal Polres Manokwari, Iptu Arifal Utama, menjelaskan jumlah saksi yang sudah diperiksa mencapai 15 orang. “Ada saksi tambahan, termasuk saksi ada yang diperiksa posisinya di Pegunungan Arfak,” ujar Arifal, Rabu (28/9/2022).

    Baca juga:  DPRD Manokwari Setujui Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022

    Dikatakannya, pemeriksaan saksi-saksi tersebut untuk melengkapi kesaksian yang sudah disampaikan saksi-saksi yang telah diperiksa terlebih dahulu.

    Baca juga:  Ops Patuh di Jalan Yos Sudarso, Satlantas Polres Manokwari Catat 40 Pelanggaran

    Satreskrim Polres Manokwari juga mengirimkan sejumlah barang bukti yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ke Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri di Jakarta. “Kita masih menunggu hasil pemeriksaan terhadap barang bukti yang dikirim ke Labfor,” ucapnya.

    Baca juga:  RSUD Mulai Beroperasi Normal, dr Yodi: 12 Nakes Masih Jalani Isolasi

    AS ditemukan tidak bernyawa dengan sejumlah luka yang diduga hantaman benda tumpul di daerah kepala korban. Dia diduga kuat menjadi korban pembunuhan. (LP3/Red)

    Latest articles

    Syahruddin Makki Diminta Menjadi Calon Wakil Bupati Manokwari 

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Warga Pasuruan Jawa Timur yang domisili di Kabupaten Manokwari menyatakan dukungan kepada Syahrudin Makki tokoh Sulawesi Selatan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil...

    More like this

    Syahruddin Makki Diminta Menjadi Calon Wakil Bupati Manokwari 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Warga Pasuruan Jawa Timur yang domisili di Kabupaten Manokwari menyatakan dukungan kepada Syahrudin...

    Hermus Indou Temui Warga Mansaburi yang Terdampak Banjir Kali Wariori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Rabu (8/5/2024) menemui puluhan warga kampung Mansaburi distrik...

    Harga Tomat Tembus Rp55.000 per Kilogram di Manokwari

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Harga tomat mengalami kenaikan signifikan di Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Faktor...