28.9 C
Manokwari
Selasa, Mei 21, 2024
28.9 C
Manokwari
More

    Polres Mansel Amankan SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

    Published on

    MANSEL, Linkpapua.com – Satuan Sabhara dan Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari Selatan (Mansel) melaksanakan patroli, pengamanan, dan pengaturan arus lalu lintas di SPBU Kampung Muari, Distrik Oransbari, Senin (5/9/2022).

    KBO Satuan Sabhara Polres Mansel, Ipda Victor Y. Obinaru, mengatakan giat ini dilakukan untuk mengawal kebijakan pemerintah pusat dalam penyesuaian kenaikan harga BBM. Selain itu, untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mansel agar tetap aman dan kondusif.

    Baca juga:  Abraham Mate Terdakwa Kasus Penyerangan Pos Ramil Kisor Meninggal

    “Kami Satuan Sabhara Polres Manokwari Selatan akan rutin melaksanakan giat patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dan melakukan pengamanan pada sejumlah SPBU dan Pertashop. Untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan serta mencegah ancaman gangguan kamtibmas pasca penyesuaian kenaikan harga BBM. Hingga saat ini situasi masih dalam kondisi aman kondusif,” beber Victor.

    Baca juga:  Kantor DPRK Manokwari Diblokade, Aktivitas Terhenti

    Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Mansel, Ipda Gesly S. Sudiago, menyampaikan hal serupa. “Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Manokwari Selatan, kami dari Satuan Lalu lintas Polres Manokwari Selatan melaksanakan pengamanan. Tidak ada hal-hal menonjol serta situasi kamtibmas masih terpantau aman kondusif serta arus lalu lintas terpantau aman lancar. (*/Red)

    Latest articles

    Mendagri Terbitkan SE Pilkada Serentak 2024: Imbau Kepala Daerah Jaga Stabilitas,...

    0
    JAKARTA, LinkPapua.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 200.2.1/2222/SJ tentang Stabilitas Penyelenggaraan Kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

    More like this

    Polda Papua Barat Musnahkan Ganja Hasil Penangkapan di Sorong  

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Ditresnarkoba Polda Papua Barat memusnahkan barang bukti penyalahgunaan narkoba jenis ganja hasil penangkapan...

    Pasca Autopsi, Penyebab Meninggalnya Yahya Mulai Terkuak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Misteri penyebab meninggalnya Yahya Sayori yang ditemukan meninggal dunia di hutan Anggori...

    3 Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi di Manokwari Berhasil Ditangkap

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Manokwari menangkap 3 orang yang diduga kuat...