28.8 C
Manokwari
Sabtu, Mei 4, 2024
28.8 C
Manokwari
More

    Ketua DPD BKPRMI Manokwari: Remaja Masjid Harus Bisa Berinovasi

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Momentum peringatan milad Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI) ke-45, Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Manokwari bertekad berkontribusi dalam pembangunan Manokwari.

    DPD BKPRMI Manokwari menggelar focus group discussion (FGD) dengan tema Peran Remaja Masjid dalam Pembangunan di Manokwari.

    Ketua DPD BKPRMI Manokwari, Masrawi Aryanto, menjelaskan upaya berkontribusi terhadap daerah dimulai dari masjid. “Selama keberadaan BKPRMI di masa kepemimpinan saya berupaya untuk berkontribusi dalam pembangunan. Termasuk di masa pandemi Covid-19 kita ikut memberikan bantuan bagi nakes (tenaga kesehatan) kita termasuk masyarakat terkena dampak,” ujar Masrawi dalam FGD, belum lama ini.

    Baca juga:  Puncak HUT PI, Wapres Ma'ruf Amin: Tetap Gotong Royong sebagai Wujud Ajaran Kasih

    Dikatakannya, setiap orang dapat berkontribusi masing-masing sesuai dengan pekerjaan maupun wadahnya berorganisasi. “Remaja masjid harus bisa berinovasi di era kemajuan teknologi. BKPRMI juga akan bersinergi dengan organisasi kepemudaan lainnya tentunya dengan tujuan kita bisa berkontribusi bagi daerah. Yang terpenting dalam hidup harus diketahui apa yang menjadi tujuan kita hidup, kalau sudah tahu tinggal diimplementasikan sesuai bidangnya masing-masing,” bebernya.

    Baca juga:  Kepengurusan DPD BKPRMI Manokwari Periode 2023—2027 Resmi Dilantik

    DPD BKPRMI Manokwari telah memiliki sejumlah program kerja dalam mengimplementasikan tujuan dari BKPRMI. Dimulai dari masjid, BKPRMI siap menjadi mitra pembangunan bagi pemerintah daerah. (LP3/Red)

    Latest articles

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan pimpinam Forkopimda Manokwari Jumat (3/5/2024) di Manokwari. Dalam kesempatan...

    More like this

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...

    Masih Hadapi Gugatan di MK, KPU Manokwari Belum Tetapkan Caleg Terpilih

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sejumlah kabupaten di Papua Barat belum belum bisa melakukan penetapan anggota DPRD...