26.4 C
Manokwari
Jumat, Mei 17, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Satlantas Polres Manokwari Upayakan Buka Blokir Jalan di Sidey

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Satlantas Polres Manokwari tengah mengupayakan negosiasi untuk membuka pemblokiran jalan di Gunung Doa/Kali Buaya, Distrik Sidey, Jalan Trans Papua Barat Manokwari – Sorong.

    “Saat ini blokade masih terjadi. Petugas sedang berupaya berkomunikasi dengan masyarakat agar dapat membuka blokade itu karena tentu memiliki dampak yang luas terhadap pengguna jalan. Apalagi jalur itu merupakan penghubung beberapa kabupaten di Papua Barat,” ujar Kasatlantas Polres Manokwari, Iptu Subhan S. Ohoimas, Senin (5/9/2022).

    Baca juga:  Didominasi 'Knalpot Bising', Polres Manokwari Limpahkan 112 Berkas Tilang

    Dia menyampaikan, Satlantas Polres Manokwari bersama jajaran telah menerjunkan pasukan untuk membantu arus lalu lintas maupun mencari jalur alternatif.

    Baca juga:  21 Anak Alami Stunting di Mansinam, Dituntut Perhatian Pemda

    “Kita berupaya agar akses jalan bisa segera dibuka. Kami mengimbau agar pengguna jalan dapat menghindari jalur tersebut selama masih dipalang hingga jalan tersebut bisa dibuka kembali,” imbaunya.

    Baca juga:  Bupati Mansel Tekankan Bahaya Miras dan Ajak Masyarakat Bersama-sama Setop Konsumsi

    Pemblokiran jalan ini sebagai bagian dari penyampaian aspirasi berkaitan dengan masyarakat empat distrik di Kabupaten Tambrauw yang menolak bergabung dengan calon Daerah Otonomi Baru (DOB) Papua Barat Daya (PBD). (LP3/Red)

    Latest articles

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, menyatakan berkas dukungan dua bakal pasangan calon (bapaslon) yang sedianya maju lewat jalur independen...

    More like this

    Polresta Manokwari Simulasi Pengamanan Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari melaksanakan simulasi pengamanan pemilihan kepala daerah Manokwari pada Kamis (16/5/2024)...

    3 Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi di Manokwari Berhasil Ditangkap

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Manokwari menangkap 3 orang yang diduga kuat...

    Pimpinan Ponpes Darussalam Bantah Soal Dukungan ke Salah Satu Bakal Calon Wakil Bupati 

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pengasuh sekaligus pemimpin yayasan pondok pesantren (Ponpes) Darussalam Aimasi, SP 3 Prafi,...