28.3 C
Manokwari
Sabtu, April 27, 2024
28.3 C
Manokwari
More

    Polres Manokwari Maraton Tes Urine di THM, 30 Pekerja Negatif Narkoba

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Satuan Reserse dan Narkoba Polres Manokwari secara maraton melakukan tes urine pada pekerja Tempat Hiburan Malam (THM). Hal ini sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan peredaran narkoba di THM.

    Kasat Reserse dan Narkoba Polres Manokwari, Ipda Jhon Haulussy, mengatakan tes urine dilakukan di dua THM yang ada di Manokwari.

    Baca juga:  Tak Terima Disebut Arogan, Dansat Brimob Polda PB Datangi Polres Manokwari

    “Satres Narkoba melakukan tes urine untuk pekerja THM pada Selasa dan Rabu (23-24 Agustus) dengan total 30 orang. Dari tes urine yang dilakukan semuanya hasilnya negatif,” kata Jhon, Kamis (25/8/2022).

    Dia menyampaikan, tes urine bagi pekerja di THM menjadi agenda rutin yang telah dilaksanakan oleh pihaknya. Selain pekerja THM, ke depannya akan dilakukan tes urine juga bagi pengunjung THM.

    Baca juga:  Dibuka Bupati Manokwari, 47 Regu Ikuti Lomba Kreasi Line Dance Cha-Cha GOW

    “Dalam setiap tes urine selalu kami sosialisasikan agar pekerja THM menjauhi penyalahgunaan narkoba. Karena sudah kita tahu bersama narkoba punya dampak negatif bagi kehidupan setiap orang. Sehingga silakan berkarya tanpa menggunakan narkoba,” ucapnya.

    Baca juga:  Minimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Kota Manokwari Intens Patroli

    Sejak dipercaya sebagai Kasat Reserse dan Narkoba Polres Manokwari, pihaknya sudah tujuh kali melakukan tes urine di THM yang ada di Manokwari. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik. Kenaikan diprediksi bakal berlangsung hingga Lebaran Idul Adha mendatang. Tuti, salah...

    More like this

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....

    Pemprov PB Minta Persiapan Kedatangan Wamendagri dan Pangdam Kasuari Dimatangkan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat meminta seluruh stakeholder mematangkan persiapan kedatangan Wakil Menteri...

    Januari-April Kejari Teluk Bintuni Tangani 33 Kasus Pidana Umum, 15 Inkrah

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) Boston Siahaan mengatakan, sepanjang Januari hingga...