29.8 C
Manokwari
Sabtu, April 27, 2024
29.8 C
Manokwari
More

    Jhony Kamuru Dilantik Jadi Ketua Partai Golkar Sorong 2020-2025

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Papua Barat, Lamberthus Jitmau, melantik pengurus DPD Golkar Sorong masa bakti 2020-2025 di Hotel Aimas dan Conversion Center, Kamis (11/08/2022).

    Dalam rilis DPD Golkar Papua Barat, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Papua Barat, Alif Permana, membacakan SK pelantikan DPD Golkar Papua Barat menyebut Ketua DPD Golkar Sorong, Jhony Kamuru, yang juga merupakan Bupati Sorong dan Sekretaris, Yuanis Setia Utami.

    Baca juga:  Hendry A.G. Wairara Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Golkar Raja Ampat

    Usai dilantik, Jhony Kamuru mengatakan pihaknya berupaya memperkuat Golkar untuk memenangkan pesta demokrasi yang akan datang, baik di tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota.

    “Kami DPD Golkar Sorong akan bekerja keras, bahkan bermandikan darah untuk Partai Golkar pada pilpres, pileg, pilgub, dan pemilihan bupati,” ujarnya.

    Baca juga:  Ahmad Doli Kurnia Siap Pasang Badan, Tantang Fery Auparay dan Anisto Manibuy Maju Pilkada

    Sementara itu, Ketua DPD Golkar Papua Barat, Lamberthus Jitmau, dalam sambutannya memerintahkan agar para pengurus dapat turun langsung ke masyarakat.

    “Ketua DPD dan pengurus yang baru saja dilantik pulang ke DPD, bila ada waktu berjalan keliling daerah DPD, jangan tunduk kepala, jangan lipat tangan. Kalau bisa angkat kepala, turun ke lembah-lembah, di sana ada yang butuh pertolongan belas kasihan, uluran tangan dari kader Golkar,” ucapnya.

    Baca juga:  Partai Golkar Beri Santunan Kepada 1.000 KK di Raja Ampat

    Selain itu, dia meminta pengurus DPD Golkar Sorong memenangkan pilkada di masa mendatang dengan memiliki komitmen untuk menangkan Golkar. (LP3/Red)

    Latest articles

    Hermelina Resmi Gantikan Rahmawati Tamima sebagai Anggota DPRK Raja Ampat

    0
    WAISAI, Linkpapua.com- DPRK Raja Ampat melakukan pelantikan anggota Dewan dalam Pergantian Antar Waktu (PAW), Jumat (26/4/2024). Politisi Partai Demokrat Hermelina Burdam dilantik menggantikan Rahmawati...

    More like this

    Hadapi Pilkada, Gerindra Papua Barat akan Survei dan Seleksi Internal Bakal Calon

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten , Kota dan Propinsi, DPD Partai Gerakan...

    DPC PKB Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah Bulan Mei

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November mendatang, DPC Partai Kebangkitan...

    Aristoteles Wamafma Bulatkan Tekad Ikut Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Salah satu figur yang aktif diberbagai organisasi gereja maupun politik yaitu Aristoteles...