27.2 C
Manokwari
Jumat, Mei 3, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    PWI Papua Barat Bentuk Tim Kontingen Menuju Porwanas di Jawa Timur

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Jelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Raya, Jawa Timur, pada November mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat membentuk tim kontingen Porwanas berdasarkan rapat pengurus yang digelar Selasa (9/8/2022).

    Dalam rapat tersebut sepakat menunjuk Wahyu Hendrawan sebagai ketua kontingen Porwanas PWI Papua Barat. Selain ketua kontingen juga ditetapkan sekretaris kontingen serta penanggung jawab cabang olahraga yang akan diikuti.

    Baca juga:  Siwo PWI Papua Barat Bahas Persiapan Porwanas XIV di Banjarmasin

    Ketua PWI Papua Barat, Bustam, mengatakan tim kontingen akan mengurusi semua hal dalam kesiapan para atlet maupun ofisial menjelang hingga pelaksanaan Porwanas.

    “Nantinya untuk menuju Porwanas membutuhkan persiapan-persiapan termasuk saat di Porwanas nantinya. Dengan dibentuknya penanggung jawab kontingen maka keperluan atlet dan ofisial bisa dilaksanakan,” ujar Bustam.

    Baca juga:  Polri Akan Tambah Polda dan Personel di Wilayah Daerah Otonomi Baru

    Dikatakannya, Porwanas merupakan ajang silaturahmi bagi para pekerja media dari seluruh Indonesia melalui olahraga. Dengan pelaksanaan Porwanas juga diharapkan menjadi wadah bagi para wartawan untuk saling berbagi informasi untuk kemajuan daerah.

    “Porwanas ajang silaturahmi dan berprestasi. Dengan keberadaan Porwanas juga dapat menggugah animo masyarakat dalam berolahraga. Sesuai dengan aturan yang dapat berpartisipasi merupakan anggota PWI dan lulus uji kompetensi wartawan,” tambahnya.

    Baca juga:  Kemenkumham Papua Barat Teken Perjanjian Kinerja 2024: Menuju WBK-WBBM

    Dalam pelaksanaan Porwanas, sejumlah cabang olahraga diikuti PWI Papua Barat, yaitu futsal, tenis meja, catur, dan bulu tangkis. Selain itu, juga akan dilombakan karya jurnalistik dan lomba fotografi. (LP3/Red)

    Latest articles

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura (Ikaswara) Manokwari menyodorkan 2 figur untuk...

    More like this

    Seleksi Terbuka 19 Jabatan Eselon II Pemprov Papua Barat Resmi Dibuka

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemprov Papua Barat resmi membuka pendaftaran seleksi terbuka calon pejabat eselon dua....

    NPHD Diteken, Anggaran Pengamanan Pilkada Papua Barat Rp75 Miliar

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere bersama Kapolda Papua Barat Irjen...

    Selama Maret 2024, Hunian Hotel di Papua Barat dan Papua Barat Daya Alami Peningkatan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Papua Barat Merry dalam releasenya Kamis (2/5/2024)...