27.2 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Kota Manokwari, Hermus ke OPD: Buat Kegiatan Berbiaya Murah

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari mulai mempersiapkan sejumlah agenda menyambut Hari Jadi ke-124 Kota Manokwari yang jatuh pada 8 November 2022 nanti.

    Bupati Manokwari, Hermus Indou, berharap tiap organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab Manokwari terlibat dalam kegiatan yang dilakukan oleh panitia.

    Baca juga:  Ini Deretan Rekomendasi DPRD Manokwari terhadap LKPJ Bupati

    Dalam rapat persiapan di Ruang Sasana Karya Kantor Bupati Manokwari, Senin (8/8/2022), Hermus mengatakan pada perayaan Hari Jadi Kota Manokwari nanti, pihaknya tidak hanya akan melibatkan pemerintah daerah, tetapi juga pihak swasta, serta institusi TNI dan Polri.

    Hermus berharap OPD bisa membuat kegiatan sesuai dengan tupoksi agar membangun citra di kalangan masyarakat Manokwari.

    Baca juga:  Pemkab Manokwari Salurkan 118 Ekor Hewan Kurban ke Masjid-masjid

    “Jangan buat kegiatan yang mengeluarkan banyak biaya. Buatlah kegiatan yang murah, tapi bisa melibatkan banyak orang,” kata Hermus.

    Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Manokwari, Hendri Sembiring, selaku ketua panitia mengatakan tiap OPD harus menyiapkan term of reference (TOR) kemudian diserahkan kepada panitia untuk menjadi masukan sebelum membuat kegiatan.

    Baca juga:  Aksi Cepat Tanggap, PKS Manokwari Buka Posko untuk Korban Kebakaran Kompleks Borobudur

    Panitia akan mengevaluasi kembali hasil rapat hari ini pada 12 Agustus nanti. Dalam rapat nanti akan dikumpulkan tiap masukan dari OPD terkait kegiatan yang akan dilaksanakan. (LP8/Red)

    Latest articles

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    0
    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai, menggelar malam kreativitas di Waisai, Sabtu (27/4/2024). Ajang ini menjadi momen...

    More like this

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....

    Pemprov PB Minta Persiapan Kedatangan Wamendagri dan Pangdam Kasuari Dimatangkan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat meminta seluruh stakeholder mematangkan persiapan kedatangan Wakil Menteri...

    DPC PKB Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah Bulan Mei

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November mendatang, DPC Partai Kebangkitan...