27.9 C
Manokwari
Selasa, Mei 7, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Bupati Manokwari Lepas Tim Symphony Merah Putih ke Internasional Choir Festival

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, melepas tim paduan suara Symphony Merah Putih di Gedung Gereja Maranatha, Sabtu (23/7/2022), untuk mengikuti Internasional Choir Festival di Denpasar, Bali. Ajang akbar ini akan berlangsung tiga hari, 26-28 Juli.

    Hermus dalam arahannya menekankan bahwa untuk membangun Manokwari harus menjadi pemuda yang aktif. “Jangan pasif karena pemuda adalah penerus generasi yang akan datang,” kata Hermus.

    Baca juga:  RDP DPRD Manokwari Bahas Evaluasi Masa Jabatan dan Insentif Ketua RT/RW

    Manokwari sebagai kota peradaban dan ibu kota provinsi, kata dia, harus menjadi yang terdepan dalam semua aspek. “Paduan suara harus ditingkatkan untuk membawa nama baik Manokwari dari tingkat nasional ke internasional agar Manokwari,” serunya.

    Baca juga:  DPRD Manokwari Setujui Ranperda LKPD APBD 2021

    Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari, Hermus mengapresiasi ketua panitia, Norman Tambunan dan tim Symphony Merah Putih yang membawa nama baik Manokwari di Internasional Choir Festival.

    Dia berharap Manokwari tidak hanya menjadi peserta saja, tetapi harus membuktikan bahwa tim Symphony Merah Putih datang membawa kualitas. “Harus mendapat juara,” ucap Hermus.

    Baca juga:  Masih banyak "Blank Spot" Sinyal di Manokwari

    Pada kesempatan ini, Hermus memberikan satu buah organ untuk tim Symphony Merah Putih dan dukungan dana Rp100 juta. (LP8/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek Amnpir mengungkapkan perlunya memberikan sosialisasi pelayanan terhadap para pemilik usaha...

    More like this

    Daftar di Hanura, Hermus: Kita Harap tak ke Lain Hati

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari mulai membuka pendaftaran penjaringan calon...

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...

    Hermus Indou Hadiri Pembekalan Bacakada PKB, Cak Imin Sampaikan Sejumlah Pesan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati petahana Manokwari Hermus Indou mengikuti pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)...