27.9 C
Manokwari
Selasa, Mei 7, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    HBA Ke-62, Kejari Teluk Bintuni Gelar Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan, dan Vaksinasi

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Teluk Bintuni menggelar sejumlah kegiatan menyongsong Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan hari ulang tahun (HUT) XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

    Selain anjang sana ke sejumlah panti asuhan juga ada pemeriksaan kesehatan, donor darah, dan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh staf jajaran Kejari yang melibatkan Dinas Kesehatan, RSUD, serta Puskesmas Bintuni, sebagai tenaga medis.

    Baca juga:  Kejari Teluk Bintuni Kembalikan 2.605 Karton BB Minol, Kubu Bryan Tanbri Tolak karena Rusak

    “Kami lakukan ini dalam rangkaian sejumlah rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun serta menyambut hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-22 tahun,” kata Kepala Kejari Teluk Bintuni, Johny A. Zebua, yang didampingi Kasie Intelijen dan Kasie Tindak Pidana Umum kepada wartawan, Selasa (19/7/2022).

    Baca juga:  Masyarakat Suku Betkaf Ajak Jaga Kamtibmas Selama Seleksi Anggota MRP

    Sejumlah personel dan pejabat utama bersama puluhan prajurit Kodim 1806/Teluk Bintuni ikut memeriksakan kesehatan sekaligus mendonorkan darahnya.

    Sementara, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasie Pidum) Kejari Teluk Bintuni, Boston R.M. Siahaan, yang juga selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menyampaikan untuk pemeriksaan kesehatan, donor darah, dan vaksinasi dijadwalkan berlangsung satu hari.

    Baca juga:  Kejari Bintuni Tetapkan 2 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Mobil Angdes Dinas Perhubungan

    Dari data yang dihimpun, jumlah darah yang terkumpul sebanyak 24 kantong, rinciannya golongan darah A 6 kantong, golongan darah AB 2 kantong, golongan darah O 14 kantong, dan golongan darah B 2 kantong. Selanjutnya yang melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 11 orang. (LP5/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek Amnpir mengungkapkan perlunya memberikan sosialisasi pelayanan terhadap para pemilik usaha...

    More like this

    Teluk Bintuni Tetapkan Target Pembangunan 2021-2026: Fokus Dorong Infrastruktur Ekonomi 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Pemkab Teluk Bintuni menetapkan dua skala prioritas pembangunan 2021-2026. Dua prioritas...

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...