29 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
29 C
Manokwari
More

    Lambert Jitmau Lantik Ferry Auparay Jadi Ketua Golkar Teluk Wondama

    Published on

    TELUK WONDAMA, Linkpapua.com – Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Lamberthus Jitmau, melantik pengurus DPD Partai Golkar Teluk Wondama, Rabu (13/7/2022).

    Disambut tarian adat saat tiba di bandara, rombongan selanjutnya dikawal iring-iringan dari menuju lokasi pelantikan. Sebelum melantik, Lambert terlebih dahulu meresmikan sekretariat DPD Golkar Teluk Wondama dan berziarah ke makam mantan bupati Teluk Wondama, Albert Torey.

    Ketua DPD Partai Golkar Teluk Wondama, Ferry Auparay, yang terpilih dalam Musda Golkar lalu dilantik dengan sekretaris Wahyu Risky Setyawan.

    Baca juga:  Musda Golkar Teluk Wondama Dipindahkan ke Kota Sorong

    Usai dilantik, Ferry mengatakan partai politik merupakan instrumen penting. “Yang menjadi tugas kami adalah melakukan konsolidasi sampai tingkat kampung dan melalukan revitalisasi badan pengurus Golkar. Golkar siap mendukung pemerintah dan memajukan Wondama seperti yang telah dilakukan melalui Fraksi Golkar di DPRD,” ujar Fery.

    Baca juga:  Pengurus DPD Golkar Manokwari Dilantik 14 Juli 2022

    Wakil Bupati Teluk Wondama, Andarias Kaykatui, yang hadir dalam pelantikan tersebut berharap agar pengurus Golkar Teluk Wondama tetap menjadi mitra bagi pemerintah dan bersama-sama membangun daerah.

    Sementara itu, Ketua DPD Golkar Papua Barat, Lambert, mengatakan kader Golkar yang menghadirkan Teluk Wondama.

    “Kader Golkar, Albert Torey, sudah meletakkan dasar di Teluk Wondama sehingga kepala daerah harus menjaga ini. Sehingga jangan sampai alam rusak agar anak cucu kita juga bisa menikmati itu. Jangan jual tanah karena itu merupakan kekayaan orang Papua. Saya terharu dengan keindahan alam Wondama sehingga ini harus dijaga baik,” tuturnya.

    Baca juga:  Pasca Pilkada, PSI Manokwari Fokus dan Optimis Hadapi Verifikasi Parpol

    Lambert juga berpesan agar Ferry dapat mengader generasi muda Golkar di Teluk Wondama. Dalam pelantikan tersebut juga hadir mantan bupati Teluk Wondama, Bernadus Imburi. (LP3/Red)

    Latest articles

    Musrenbang Papua Barat Tetapkan 47 Program Prioritas 2025, Infrastruktur Mendominasi

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemprov Papua Barat mencatat sedikitnya 47 program masuk dalam skala prioritas RKAPD 2025. Dari seluruh program ini, 17 item masuk dalam skala...

    More like this

    Pemprov PB Minta Persiapan Kedatangan Wamendagri dan Pangdam Kasuari Dimatangkan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat meminta seluruh stakeholder mematangkan persiapan kedatangan Wakil Menteri...

    Hadapi Pilkada, Gerindra Papua Barat akan Survei dan Seleksi Internal Bakal Calon

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten , Kota dan Propinsi, DPD Partai Gerakan...

    DPC PKB Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah Bulan Mei

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November mendatang, DPC Partai Kebangkitan...