27.5 C
Manokwari
Kamis, Mei 2, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Siap Berebut Kursi Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan: Silakan Saja, Siapa Saja

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Dominggus Mandacan kembali menegaskan kesiapan berebut kursi Gubernur Papua Barat pada pemilu serentak 2024 mendatang. Dia mempersilakan siapa pun figur yang ingin maju bertarung.

    Dominggus yang juga Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat telah menyiapkan diri termasuk partai politik (parpol). Kesiapan itu mulai verifikasi dan pembenahan dari dalam internal partai hingga konsolidasi kepada masyarakat dalam rangka mempersiapkan tiket pada pileg meraih kursi DPR Papua Barat.

    Baca juga:  Politikus Demokrat Nilai Metode Real Count tidak Tepat Diterapkan di Papua Barat

    Kursi DPR Papua Barat itu sebagai kendaraan politik untuk bertarung dalam bursa pilgub Papua Barat nanti.

    Dalam keterangan persnya kepada wartawan mengatakan tiap warga negara punya hak untuk memilih dan dipilih sehingga boleh mencalonkan diri sebagai Gubernur Papua Barat nanti.

    Baca juga:  Mugiyono Mohon Do’a Dan Dukungan Maju DPR RI  

    “Siapa pun yang nantinya maju dalam bursa pemilihan Gubernur Provinsi Papua Barat pada tahun 2024 nanti mempunyai hak yang sama dalam pemilihan kepala daerah nantinya,” kata Dominggus saat ditemui sejumlah awak media di Ballroom Aston Niu Manokwari, Selasa (12/7/2022 ).

    Baca juga:  Dominggus: KAHMI-Forhati Harus Ikut Curahkan Pikiran untuk Papua Barat

    “Silahkan saja, buat saya tidak ada maslaah siapa saja yang nanti akan maju untuk bersama-sama saya merebut kursi kepala daerah Provinsi Papua Barat. Saya tetap optimis untuk maju dan menang, kenapa kita harus ragu,” ucapnya dengan nada optimistis. (LP2/Red)

    Latest articles

    Dorong Mutu Pendidikan, Pemprov PB Genjot SDM Guru dan Infrastruktur

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com-Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Papua Barat Abdul Fatah mengatakan, banyak aspek yang dibutuhkan untuk mewujudkan pendidikan berkualitas di Papua Barat. Tak hanya sumber...

    More like this

    Dorong Mutu Pendidikan, Pemprov PB Genjot SDM Guru dan Infrastruktur

    MANOKWARI, linkpapua.com-Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Papua Barat Abdul Fatah mengatakan, banyak aspek yang dibutuhkan...

    PWI Kritik Pemprov Papua Barat: Kerja-kerja Pers Diabaikan

    MANOKWARI,linkpapua.com- Ketua PWI Papua Barat Bustam melontarkan kritik kepada Pemprov Papua Barat yang dinilai...

    3 Calon Bupati Teluk Bintuni Mendaftar ke PDI-Perjuangan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Papua Barat Talimbekas Paulus menyampaikan saat ini sudah ada...