28.4 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
28.4 C
Manokwari
More

    DPD PKS Manokwari Optimistis Hadapi Verifikasi Parpol

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera Manokwari telah bersiap menghadapi pelaksanaan verifikasi partai politik (parpol) yang menjadi salah satu tahapan pemilu 2024.

    Ketua DPD PKS Manokwari, Masrawi Aryanto, mengaku pihaknya optimistis dalam menghadapi verifikasi partai oleh KPU Manokwari.

    “PKS secara internal telah melengkapi seluruh persyaratan yang dibutuhkan untuk verifikasi partai, mulai dari struktur kepengurusan DPD, DPC, keanggotaan partai, termasuk komposisi kepengurusan 30 persen perempuan,” ujar Masrawi, Kamis (7/7/2022).

    Baca juga:  Hermus Tinjau Pasar Wosi, Pedagang Minta Penyiapan Los Darurat

    Dikatakannya, dalam proses verifikasi pada pemilu 2024, tidak berbeda jauh dengan pemilu 2019 lalu. Dengan adanya wacana pemekaran distrik di Manokwari, legislator DPRD Manokwari tersebut mengaku pihaknya akan tetap menyesuaikan jika memang sudah ditetapkan.

    Baca juga:  Buka Konferensi GAMKI, Sekda Manokwari Dorong Lahirnya Kader Unggul

    “Beberapa syarat minimal yang ditentukan sudah bisa dicapai oleh PKS. Memang ini berkat kerja keras pengurus termasuk para anggota dewan kami yang ada di DPRD. Kalaupun sudah ada pemekaran distrik nantinya di Manokwari, tentu kita akan tetap melengkapinya,” tambah dia.

    Baca juga:  Mulai Distribusi Logistik Pilkada, Ketua KPU: Dimulai dari distrik terjauh

    DPP PKS sendiri telah melakukan verifikasi secara internal dan DPD PKS Manokwari dinilai sudah siap menghadapi verifikasi partai. (LP3/Red)

    Latest articles

    Wamendagri Sebut Pendataan OAP Penting agar Program Tepat Sasaran

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo mengatakan pentingnya pemerintah Provinsi untuk melakukan pendataan bagi Orang Asli Papua (OAP). ''Perlu ada sensus untuk...

    More like this

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....

    Hadapi Pilkada, Gerindra Papua Barat akan Survei dan Seleksi Internal Bakal Calon

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten , Kota dan Propinsi, DPD Partai Gerakan...

    DPC PKB Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah Bulan Mei

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November mendatang, DPC Partai Kebangkitan...