26.6 C
Manokwari
Selasa, Mei 7, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Momentum HUT Bhayangkara, Polres Mansel Makin Bersinergi Pemerintah-Masyarakat

    Published on

    MANSEL, Linkpapua.com – Jajaran Polres Manokwari Selatan (Mansel) turut berpartisipasi pada apel puncak hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 secara virtual dari halaman Polres Mansel, Selasa (5/7/2022).

    Puncak acara HUT Bhayangkara ke-76 digelar di Akpol Semarang diikuti seluruh jajaran polda dan polres, baik secara langsung maupun virtual. Sementara, pelaksanaan di Jakarta diikuti langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga bertindak sebagai inspektur upacara.

    Baca juga:  KPU Pastikan Pilkada Mansel Hanya Diikuti Paslon Tunggal

    Jokowi dalam amanatnya menekankan agar seluruh anggota Polri dapat mewujudkan Polri yang Presisi. Ada beberapa hal yang menjadi penekanan Jokowi, mulai antisipasi kepolisian dalam kejahatan teknologi dan mengikuti perkembangan terbarunya, menjaga situasi jelang pelaksanaan G-20, hingga tahapan menghadapi pemilu 2024. Selain itu, pemulihan ekonomi dan meningkatkan kapasitas personel dalam membangun komunikasi dengan seluruh pemangku kebijakan.

    Baca juga:  Momentum HUT Bhayangkara, Polres Teluk Bintuni Ingin Makin Dekat Masyarakat

    Sementara, Kapolres Mansel, AKBP Tolopan T. Simanjuntak, berharap melalui momentum HUT Bhayangkara ini Polres Mansel makin bersinergi dengan pemerintah maupun masyarakat.

    Baca juga:  Vaksinasi Sejuta Booster di Mansel Dimulai Hari ini

    Apel puncak HUT Bhayangkara Polres Mansel turut dihadiri Bupati Mansel, Markus Warab, dan diikuti seluruh jajaran Polres Mansel, mulai Wakapolres Mansel, Kompol Alexander Putra, para kabag, para kasat, para kapolsek, para perwira, hingga Bhayangkari. (LP6/Red)

    Latest articles

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan mahasiswa baru (maba) untuk TA 2024/2025. Kampus akan membuka dua...

    More like this

    NasDem Mansel Tutup Penjaringan, 8 Bakal Cabup-Cawabup Bersaing

    MANSEL, LinkPapua.com - DPD NasDem Manokwari Selatan (Mansel) telah menutup pendaftaran penjaringan bakal calon...

    Gemira Papua Barat Wujudkan Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

    MANOKWARI SELATAN, Linkpapua.com-Program makan siang gratis kepada siswa sekolah, rupanya bukan sebatas janji kampanye...

    Imam Syafi’i, Siap Tarung Sebagai Cawabup Mansel

    MANOKWARI SELATAN, Linkpapua.com-Imam Syafi'i digadang-gadang maju dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah di Kabupaten...