26.8 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Kapolda Papua Barat yang Baru Akan Disambut Prosesi Adat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Jajaran Polda Papua Barat menggelar rapat persiapan menjelang kedatangan Kapolda Papua Barat yang baru dilantik Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Irjen Pol. Daniel Tahi Silitonga. Mantan Sespim Lemdiklat Polri itu menggantikan Irjen Pol. Tornagogo Sihombing.

    Rapat dipimpin langsung Wakapolda Papua Barat, Brigjen Patrige Renwarin yang juga diikuti oleh PJU Polda Papua Barat dan Polres Manokwari.

    Baca juga:  Perkuat Sinergi, Kapolda Papua Barat Kunjungi Kakanwil DJBC Khusus Papua 

    Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, mengatakan sesuai jadwal Kapolda akan tiba di Manokwari Minggu (3/7/2022) nanti.

    Baca juga:  2022, Polda Papua Barat Janjikan Fasilitas Representatif di RS Bhayangkara

    “Kapolda akan disambut tarian adat injak piring di bandara. Setelah itu ada agenda-agenda lainnya yang akan dilakukan, termasuk pisah sambut pada Senin malam,” ujar Adam usai rapat di Mapolres Manokwari, Kamis (30/6/2022).

    Mantan Kapolres Manokwari ini mengungkapkan, dalam pisah sambut juga dihadiri mantan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing, yang diangkat sebagai wakil inspektur pengawasan (Wairawasum) Polri.

    Baca juga:  Kapolda Papua Barat Kunjungi Distrik Kebar Pantau Rapat Pleno 

    “Jajaran sudah siap menyambut Pak Kapolda. Tinggal menunggu kedatangan beliau. Untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya menyesuaikan Pak Kapolda,” tutupnya. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...

    Biayai Rekrutmen 1.000 Anggota Polri, Pemprov Papua Barat Suntik Rp4,8 M

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemprov Papua Barat mengalokasikan hibah sebesar Rp4,85 miliar untuk membiayai rekrutmen 1.000...

    Pantau Kamtibmas, Kapolda Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Maybrat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P. melaksanakan kunjungan kerja...