27.7 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Polres Mansel Salurkan Bansos untuk Dua Yayasan

    Published on

    MANSEL, linkpapua.com – Masih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polres Manokwari Selatan (Mansel) memberikan bantuan sosial berupa sembako ke dua yayasan di Mansel, Senin (27/6/22).

    Dua yayasan tersebut adalah Yayasan Mutiara Hitam dan Yayasan Siloam Pesat yang terletak di Distrik Momiwaren, Mansel.

    Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Manokwari Selatan AKBP Tolopan Simanjuntak didampingi Ketua Bhayangkari Ny Ratna Tolopan T Simanjuntak.

    Menjalankan aksi kemanusiaan tersebut Kapolres juga membawa serta sejumlah bawahannya. Beberapa pimpinan polres yang mendampingi Kapolres yakni Kabag Ops Polres Manokwari Selatan Kompol Y N Pabuntang, Kasat Lantas Polres Manokwari Selatan Iptu Sumaryoko, Kasat Intelkam Polres Manokwari Selatan Iptu Antonius, Kasat Binmas Polres Manokwari Selatan Iptu Zaenal.

    Baca juga:  Vaksinasi Polres Mansel Lanjut ke Oransbari, Sasar 38 Warga

    Kemudian Kapolsek Ransiki Ipda Widi Atmoko, KBO Reskrim Polres Manokwari Selatan Ipda Nikodemus Imbiri, Kanit Laka Lantas Polres Manokwari Selatan Ipda Gesly Sudiago, Kasi Humas Polres Manokwari Selatan Ipda Fardy, Kasi Propam Polres Manokwari Selatan Ipda Piet Dimara, Anggota Polres Manokwari Selatan 10 orang.

    Baca juga:  Joni Patanduk, Sosok yang Berkontribusi Khusus atas Pembangunan Tongkonan IKT Manokwari

    Untuk diketahui, Yayasan yang mendapat kesempatan untuk menerima berkat dihari ulang tahun bhayangkara ini adalah yayasan yang bergerak di bidang keagamaan dan bidang pendidikan.

    Yayasan Mutiara Hitam sendiri merupakan yayasan yang mengemban visi untuk berdzikir dan bersholawat dari Tanjung ke tanjung dan dari gunung ke lembah. Sedangkan Yayasan Siloam Pesat Momiwaren sendiri merupakan yayasan yang mengelola satuan pendidikan berpola asrama. satuan pendidikan yang dikelolah yayasan ini diantaranya ada SMP dan juga SMA.

    Baca juga:  Soal Kerusakan Jalan Isim, Polres Mansel Cium Indikasi Pidana

    Setelah menyerahkan bantuan, Kapolres Manokwari Selatan berharap agar apa yang mereka berikan dapat menunjang kelancaran kegiatan di dua yayasan tersebut.

    “Kami berharap agar pihak yayasan tidak mengukur bantuan yang diberikan sesuai dengan nilainya ekonominya namun bantuan tersebut merupakan simbol dukungan pihak polres terhadap misi dan visi dari yayasan tersebut,” kata Kapolres.  (LP6/red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola Hidup Sehat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To...

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...

    Cabup dan Cawalkot di Papua Harus Persetujuan MRP, Tunggu Fatwa MA

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asosiasi Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) menghasilkan dua rekomendasi dalam rapat koordinasi...