27.9 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Sambut Hari Bhayangkara, Hermus Apresiasi Kontribusi Polres Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, menghadiri pembukaan lomba Yosim Pancar (Yospan) Polres Manokwari dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, (Kamis /23/6/2022).

    Pada kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Manokwari ini, Hermus menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Polres Manokwari yang telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

    “Polres Manokwari aktif sebagai bagian dari komponen pemerintahan untuk terus berupaya melakukan pembinaan kepada masyarakat terutama generasi muda di Kabupaten Manokwari sehingga potensi-potensi generasi muda dapat dikelola dengan baik,” kata Hermus.

    Baca juga:  Jadi Kurir Ganja, Pemuda Ini Diamankan Polres Manokwari

    Hermus juga mengatakan bahwa Manokwari sebagai ibu kota Provinsi Papua Barat diharapkan menjadi yang terdepan dalam semua aspek pembangunan dan mewujudkan prestasi dari generasi muda di bidang olahraga, seni, dan juga aspek yang lainnya.

    Baca juga:  Wabup Manokwari: Kita Harus Beralih dari Merusak Planet Menjadi Menyembuhkannya

    “Pemerintah daerah mempunyai keterbatasan. Pembangunan daerah ini merupakan tanggung jawab semua elemen dan komponen masyarakat. Karena itu apa yang dilakukan oleh Polres Manokwari adalah kontribusi positif untuk melaksanakan kegiatan pembangunan di Manokwari. Pemerintah Kabupaten Manokwari mendukung,” ucapnya.

    Terkait lomba Yospan ini, Hermus berpesan kepada peserta lomba agar menjadikannya sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan diri. “Supaya ke depan bisa terlibat dalam kegiatan lomba, baik di daerah maupun tingkat provinsi dan nasional.

    Baca juga:  Polisi Terus Kejar KKB Pelaku Penyerangan di Moskona

    Sebanyak 58 grup Yospan di Manokwari mengikuti lomba. Peserta yang terdiri atas anak-anak dan dewasa tampil semarak. Pembukaan ditandai dengan penabuhan gendang oleh Bupati bersama Kapolres Manokwari, AKBP P. Herman Gultom. (LP8/Red)

    Latest articles

    Pj Sekda PB Ultimatum Kepala OPD yang Telat Laporkan Paket Pekerjaan

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Sekda Provinsi Papua Barat Yacob Fonataba mengeluhkan sikap para pimpinan OPD yang belum juga melaporkan progres paket-paket pekerjaan yang telah dijalankan....

    More like this

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...

    Hermus Indou Hadiri Pembekalan Bacakada PKB, Cak Imin Sampaikan Sejumlah Pesan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati petahana Manokwari Hermus Indou mengikuti pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)...

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...