26.2 C
Manokwari
Kamis, Mei 2, 2024
26.2 C
Manokwari
More

    Sambut HUT Bhayangkara, Polres Manokwari Serahkan Bantuan ke Yayasan Sosial

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Polres Manokwari melakukan anjangsana sekaligus memberikan bantuan ke yayasan sosial, Senin (20/6/2022). Dua yayasan jadi sasaran, yakni Yayasan Semi Metta Bahagia dan Yayasan Fajar Timur. Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli nanti.

    Kapolres Manokwari, AKBP Parasian H. Gultom, memimpin langsung kegiatan dengan melakukan penyerahan sembako secara simbolis di Lapangan Apel Polres Manokwari kepada tim rombongan yang sudah dibagi tugas.

    Baca juga:  Kapolres Manokwari Lepas Peserta Jalan Santai, Banjir Hadiah Menarik

    “Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-76 kali ini Polres Manokwari juga melakukan kegiatan bakti bantuan sosial. Untuk hari ini saya sendiri akan memimpin rombongan ke Yayasan Semi Metta Bahagia bertempat di Distrik Masni, sedangkan tim yang dipimpin Wakapolres dan didampingi Kabag Ops Polres Manokwari serta kapolsek mengunjungi Yayasan Fajar Timur yang bertempat di Distrik Manokwari Utara,” kata AKBP Parasian.

    Baca juga:  Dalami Kasus Dugaan Makar WPNGNC, Polres Manokwari Akan Datangkan Saksi Ahli

    AKBP Parasian berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada para penerima. “Semoga dengan apa yang telah kami berikan nantinya dapat berguna bagi masing-masing yayasan,” ucapnya.

    Baca juga:  Perempuan Tergeletak di Jalan Utama Maruni, Obeng Masih Tertancap di Perut

    Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako tersebut disambut baik pengurus yayasan serta anak binaan. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari anggota kepolisian terhadap masyarakat.

    Sebelumnya pengobatan massal dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya telah dilakukan jajaran Polres Manokwari. (LP3/Red)

    Latest articles

    Hadiri Halal Bi Halal KKSM, Hermus Dinobatkan jadi Warga Kehormatan

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri halal bi halal Kerukunan Keluarga Surabaya Manokwari (KKSM) di Hotel Valdos, Manokwari, Rabu (1/5/2024). Di kesempatan itu...

    More like this

    Hadiri Halal Bi Halal KKSM, Hermus Dinobatkan jadi Warga Kehormatan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri halal bi halal Kerukunan Keluarga Surabaya Manokwari...

    Bupati Manokwari Maknai Pentingnya Halal Bi Halal Sebagai Wadah Persatuan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri Halal Bi Halal yang digelar DPD Partai...

    Daftar di PAN, Hermus Segera Umumkan Pendamping di Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari incumbent Hermus Indou secara resmi mengambil formulir pendaftaran calon kepala...