26.5 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Semarakkan HUT Bhayangkara, Polres Manokwari Gelar Lomba Perahu Hias

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Polres Manokwari akan menggelar lomba perahu hias menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

    Kapolres Manokwari melalui Kepala Sub Seksi Penerangan Masyarakat Humas Polres Manokwari, Ipda Immanuel Arwam, mengatakan lomba perahu hias mengusung tema Polisiku, Pahlawanku.

    Baca juga:  Sepekan Operasi Lilin di Mansinam Diklaim Berlangsung Aman

    “Akan ada sejumlah perlombaan dalam rangka HUT Bhayangkara, baik itu lomba untuk internal maupun lomba-lomba bagi masyarakat umum. Untuk lomba bagi masyarakat salah satunya adalah lomba perahu hias dengan mengusung tema yang sudah ditetapkan. Bagi siapa pun bisa mengikuti lomba ini,” ujar Arwam, Selasa (14/6/2022).

    Baca juga:  Akhiri Ops Keselamatan Mansinam, Polisi Bagi-bagi Bunga ke Pengguna Jalan

    Perlombaan yang digelar nanti gratis dengan memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan panitia.

    Ketua panitia HUT Bhayangkara Polres Manokwari, Iptu Subhan Ohoimas, menjelaskan lomba perahu hias akan digelar pada 25 Juni mendatang.

    “Dengan adanya perlombaan itu diharapkan memberikan nuansa di perairan Polres. Yang menjadi penilaian adalah keserasian sesuai dengan tema dalam berkreativitas sehingga di depan Polres bisa menjadi objek wisata,” ungkapnya.

    Baca juga:  Kebakaran di Fanindi Diduga Kuat Akibat Korsleting Listrik

    Selain lomba perahu hias, direncanakan juga sejumlah kegiatan lainnya, seperti pertandingan tenis meja, fotografi, dan yospan. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...