26.8 C
Manokwari
Jumat, Mei 3, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Buka Festival Tanaman Hias, Bupati Manokwari Harap Jadi Agenda Tahunan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, membuka gelaran festival tanaman hias bertajuk Manis dan Cantik Manokwari untuk Lingkungan Hidup yang berlangsung di halaman kantor bupati lama, Senin (13/6/2022). Hermus berharap kegiatan ini jadi agenda rutin tahunan.

    “Kegiatan ini patut diapresiasi atas apa yang dilakukan komunitas pencinta tanaman hias dan semua komponen yang terlibat, baik pemerintah daerah maupun pihak swasta dan seluruh masyarakat,” kata Hermus.

    Baca juga:  Bupati Manokwari: HUT Papua Barat sebagai Batu Loncatan Pembangunan Masa Depan

    Hermus menyampaikan siap mendukung seluruh aktivitas komunitas selama festival yang akan berlangsung hingga Sabtu (18/6/2022) nanti.

    “Festival ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan Kabupaten Manokwari dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup, melestarikan hewan dan tumbuhan endemik Papua,” tuturnya.

    Baca juga:  Komitmen Pemda Manokwari dan Koarmada III Dalam Penanganan Stunting

    Festival tanaman hias ini jadi salah satu kegiatan yang digelar dengan melibatkan banyak orang setelah kurang lebih tiga tahun terakhir terkendala pandemi Covid-19.

    Baca juga:  Terimbas Proyek Bandara, Kawasan Pemakaman di Rendani Direlokasi

    “Ini adalah sebuah kebangkitan baru sesudah melewati masa pandemi. Mari kita menikmati masa kebebasan dengan melakukan kegiatan yang positif untuk membuat Manokwari hidup kembali,” serunya.

    Hermus tidak lupa berpesan agar generasi saat ini mesti menjaga lingkungan untuk bisa diwariskan untuk generasi di masa depan. (LP8/Red)

    Latest articles

    Hermus Indou Daftar di NasDem: Kita Ingin Koalisi Lanjut

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Setelah mendaftar di PAN, Kamis (2/5/2024) Sore Hermus Indou mendatangi DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendaftarkan diri dalam menghadapi pilkada November...

    More like this

    Hermus Indou Daftar di NasDem: Kita Ingin Koalisi Lanjut

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Setelah mendaftar di PAN, Kamis (2/5/2024) Sore Hermus Indou mendatangi DPD Partai...

    Jelang Pilkada, Hanura Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari akan membuka...

    Hadiri Halal Bi Halal KKSM, Hermus Dinobatkan jadi Warga Kehormatan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri halal bi halal Kerukunan Keluarga Surabaya Manokwari...