26.6 C
Manokwari
Rabu, Mei 8, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    TK PGRI SP IV Teluk Bintuni Lepas 45 Peserta Didik

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com – TK PGRI SP IV Kabupaten Teluk Bintuni menggelar pelepasan anak didik angkatan 22 tahun ajaran 2021-2022 di Balai Kampung Banjar Ausoy, Distrik Menimeri, Senin (13/6/2022).

    Kepala Sekolah TK PGRI SP IV, Albertin Pattah, mengatakan dalam satu ini pihaknya telah 45 orang dari total 84 anak didik. “Jadi yang tinggal di usia lima tahun ke atas ada berjumlah 39 orang anak. Jadi itulah jumlah anak-anak yang kami didik selama kurang lebih satu tahun berjalan didampingi lima orang pendidik bersama saya sebagai kepala sekolah,” kata Albertin.

    Baca juga:  Bupati Manokwari: Jangan Sekadar Kejar Serapan Anggaran, Perhatikan Kualitas

    Albertin mewakili tenaga pendidik menyampaikan permohonan maaf kepada anak didik, orang tua/wali murid, apabila ada kekurangan selama ini. “Kata-kata, tingkah laku yang kurang berkenan di hati ayah-bunda anak didikku sekalian mohon dimaafkan,” ucapnya.

    Baca juga:  Kisah Dewi Lolos dari Kepungan TPNPB-OPM, Sembunyi di Kubangan-Jalan Saat Malam

    Sementara, Ketua Komite TK PGRI SP IV, Ronal Isir, berpesan kepada anak didik yang telah dilepas agar tidak melupakan TK PGRI SP IV. Selain itu, ia berpesan kepada para guru untuk tetap mengurus, menuntun, dan memberikan pengajaran kepada anak didik yang ada saat ini.

    Baca juga:  Syukuran Sekretariat Baru di Manokwari, Ketua PPP Papua Barat: Rumah bagi Kita Semua

    “Harapan kami para bunda tetap mengurus, tetap menuntun, mengajarkan anak-anak kami ini dengan setia, dengan sabar, sehingga anak-anak selesai pada waktunya, seperti saat ini,” tuturnya.

    Ronal juga berpesan kepada siswa yang masih melanjutkan di TK PGRI SP IV agar tetap bersemangat dan mengikuti arahan dan petunjuk para guru Pembimbing. (LP5/Red)

    Latest articles

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan mahasiswa baru (maba) untuk TA 2024/2025. Kampus akan membuka dua...

    More like this

    Tangguh LNG Komitmen Percepat Program NSH di Teluk Bintuni

    JAKARTA, Linkpapua.com - BP Indonesia sebagai operator Tangguh LNG bertekad mempercepat dan menyelesaikan program...

    Friska Pricilia Kasihiw Pimpin Dekranasda Teluk Bintuni 2022-2024

    TELUK BINTUNI,linkpapua.com- Friska Pricilia Kasihiw resmi dilantik sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Teluk Bintuni periode...

    Teluk Bintuni Tetapkan Target Pembangunan 2021-2026: Fokus Dorong Infrastruktur Ekonomi 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Pemkab Teluk Bintuni menetapkan dua skala prioritas pembangunan 2021-2026. Dua prioritas...