26.5 C
Manokwari
Rabu, Mei 8, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Samsul Hadi Sambut Baik Revitalisasi Pasar Sanggeng

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Anggota Komisi B DPRD Manokwari, Samsul Hadi, menyambut baik rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari merevitalisasi Pasar Sanggeng.

    Politikus PKS itu berharap keberadaan pasar nantinya semakin meningkatkan perekonomian di Manokwari.

    “Saya apresiasi apa yang dilakukan Pemda Manokwari untuk menata Pasar Sanggeng agar lebih baik. Ke depan kita berharap agar dapat meningkatkan perekonomian daerah dan juga masyarakat karena memiliki fasilitas pasar yang baik,” ujar Samsul, Sabtu ( 11/6/2022).

    Baca juga:  Banjir Landa Distrik Prafi Manokwari, BPBD dan SAR Siapkan Evakuasi

    Samsul mengatakan terpenting adalah pengelolaan pasar dapat dilakukan dengan baik sehingga dapat terjaga dan lebih tertata.

    Baca juga:  Pemkab Manokwari dan Polresta Kolaborasi Bentuk Kampung Kamtibmas Tangguh

    “Yang juga jadi perhatian adalah dapat memberikan prioritas untuk pedagang kecil dan mama-mama Papua. Karena pasar merupakan cikal bakal dari ekonomi masyarakat. Dengan pasar yang baru pastinya menjadi modal dalam menumbuhkan perekonomian daerah,” tuturnya.

    Dengan akan direvitalisasinya Pasar Sanggeng, para pedagang yang selama ini berjualan di sana akan pindah sementara ke tempat yang telah disiapkan Pemkab Manokwari.

    Baca juga:  Draf KUA-PPAS Molor, DPRD Manokwari Kembali Surati Bupati

    Selain pasar Sanggeng, Pemkab Manokwari juga terus menata kawasan Pasar Wosi. Sebagai pasar sentral, kedua pasar tersebut memiliki peran vital dalam menumbuhkan perekonomian daerah.(LP3/Red)

    Latest articles

    Hermus Indou Temui Warga Mansaburi yang Terdampak Banjir Kali Wariori

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Rabu (8/5/2024) menemui puluhan warga kampung Mansaburi distrik Masni yang terdampak banjir kali Wariori. Hermus dihadapan warga menyampaikan...

    More like this

    Hermus Indou Temui Warga Mansaburi yang Terdampak Banjir Kali Wariori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Rabu (8/5/2024) menemui puluhan warga kampung Mansaburi distrik...

    Harga Tomat Tembus Rp55.000 per Kilogram di Manokwari

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Harga tomat mengalami kenaikan signifikan di Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Faktor...

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan...