27 C
Manokwari
Sabtu, Mei 4, 2024
27 C
Manokwari
More

    Polres Manokwari Terjunkan 600 Personel Amankan Y20 dan G20

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com — Kapolres Manokwari, AKBP Parasian H Gultom menyatakan akan menjamin keamanan Manokwari selama pelaksanaan Y20 dan W20. Menurutnya, sebanyak 600 personel disiagakan untuk mengawal dan mengamankan event tersebut.

    “Kesiapan kedatangan tamu-tamu dalam event Y20 dan W20, Polres Manokwari berkoordinasi dengan Polda Papua Barat siap mendukung pengamanan event tersebut. Dari hasil koordinasi sudah disiapkan personel sekitar 600 orang. Yang menjadi pengamanan dari kedatangan tamu, tempat kegiatan pelaksanaan, dan lokasi-lokasi yang menjadi tujuan lainnya seperti pulau Mansinam,” kata Parasian, Senin (6/6/2022).

    Baca juga:  Pemda Salurkan Ratusan Sapi Kurban untuk Masyarakat Manokwari

    Parasian menjelaskan, selain mengamankan lokasi kegiatan, yang menjadi pengamanan juga adalah jalur yang dilalui oleh para tamu. Untuk kondisi keamanan dan ketertiban di Manokwari, ia menjamin keamanan di Manokwari.

    Baca juga:  Ketua Umum PMK2: Lebih Baik Hilangkan Saja Paket Masyarakat untuk 2022

    “Sampai saat ini situasi di Manokwari dan tempat-tempat kegiatan terpantau kondusif. Tempat kegiatan seperti di Aston, Swissbel, Pulau Mansinam dan Bandara Rendani. Saya juga menghimbau masyarakat ikut mendukung kegiatan ini, agar Manokwari sebagai tuan rumah semakin dikenal luas,” tutupnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Pegunungan Arfak, Sabtu (4/5/2024). Dalam kunjungan...

    More like this

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...

    Cabup dan Cawalkot di Papua Harus Persetujuan MRP, Tunggu Fatwa MA

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asosiasi Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) menghasilkan dua rekomendasi dalam rapat koordinasi...

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...