28.3 C
Manokwari
Sabtu, Mei 18, 2024
28.3 C
Manokwari
More

    Golkar Manokwari Solid Dukung Airlangga

    Published on

    MANOKWARI,Linkpapua.com — Isu Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan digelar kelompok tertentu mendapat respons dari sejumlah pengurus partai berlambang beringin di Papua Barat, khususnya Kabupaten Manokwari. Wacana yang bertujuan menggulingkan kepemimpinan Airlangga Hartarto itu dinilai melanggar konstitusi partai.

    Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Manokwari, Haryono M. K. May mengatakan tindakan tersebut bertentangan dengan AD/ART partai. Menurutnya semua pengurus dan kader mulai tingkat pusat hingga paling bawah solid mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Golkar.

    Baca juga:  Keluarga Dilepas Polisi, Massa Buka Blokade di Ruas Trikora Manokwari

    “Isu Munaslub itu tidak benar, DPD Partai Golkar Papua Barat hingga kami DPD Partai Golkar Manokwari solid mendukung Ketum AH (Airlangga Hartarto). Kami tegak lurus dengan hasil Munas 2019. Tidak hanya sebagai ketum, kami mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto menjadi presiden pada tahun 2024”, tegasnya, Jumat (13/5/2022).

    Baca juga:  Lepas Sambut 2024, Bupati Hermus Harap ASN Lebih Produktif

    Menurut Haryono, kepemimpinan Airlangga sedang menanjak dan menjadikan Golkar sebagai partai politik yang paling stabil dan solid.

    “Di sisa waktu 2 tahun ini, elektabiltas ketum akan semakin naik, karena kami di DPD Partai Golkar Manokwari tidak diam. Kami terus bergerak sampai ke kampung-kampung untuk mensosialisasikan Airlangga Presiden,” ujarnya..

    Baca juga:  Musda Golkar Manokwari, Haryono May Calon Tunggal

    Haryono juga meminta agar tidak ada lagi kader-kader Partai Golkar yang membuat kegaduhan dengan memunculkan isu-isu perpecahan. Seluruh kader harus fokus bekerja memenangkan Golkar pada Pilpres, Pileg, dan Pilkada serentak di Papua Barat tahun 2024 mendatang.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...