27.7 C
Manokwari
Kamis, Mei 2, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Ketua KNPI PB: Paulus Waterpauw Lulus Ujian sebagai Seorang Pemimpin

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com — Ketua DPD KNPI Papua Barat, Sammy Saiba menilai Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw telah lulus sebagai seorang pemimpin.

    “Sebelum pelantikan ada terjadi pro dan kontra. Ini hal biasa untuk menguji kesiapan seorang pemimpin. Saya kira dia lulus hari ini setelah ditetapkan presiden sebagai penjabat gubernur. Kami berharap beliau dapat membawa provinsi ke arah yang lebih baik,” ujarnya melalui saluran telepon kepada Linkpapua.com, Kamis (12/5/2022).

    Baca juga:  Musda KNPI PB Digelar Sore Ini, Dua Kandidat Diminta Teken Deklarasi Damai

    Sammy mengajak seluruh pemuda dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Papua Barat untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada penjabat gubernur Papua Barat.

    Baca juga:  Markus Fatem Minta Pemprov Perhatikan Pengembangan Konservasi Papua Barat

    “Mari kita kembali bergandengan tangan membangun Papua Barat. Pro dan kontra itu hal wajar dalam proses mendewasakan seorang pemimpin,” katanya.

    Sammy juga menyampaikan selamat kepada mantan gubernur dan wakil gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani yang telah menyelesaikan masa jabatan dengan baik. Selain itu, ia juga mengapresiasi sikap kenegarawanan, Sekdap Papua Barat, Nataniel D Mandacan yang berjiwa besar menghadiri pelantikan penjabat gubernur Papua Barat di Jakarta.(LP9/Red)

    Latest articles

    Forkom Imekko Bersatu PBD Minta KPK Keluarkan Rekomendasi Cakada Bebas KKN

    0
    SORONG, Linkpapua.com - Forum Komunikasi Masyarakat Inanwatan Metemani Kokoda Bersatu (Forkom Imekko) Papua Barat Daya mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengeluarkan rekomendasi ke...

    More like this

    Forkom Imekko Bersatu PBD Minta KPK Keluarkan Rekomendasi Cakada Bebas KKN

    SORONG, Linkpapua.com - Forum Komunikasi Masyarakat Inanwatan Metemani Kokoda Bersatu (Forkom Imekko) Papua Barat...

    Hadiri Halal Bi Halal KKSM, Hermus Dinobatkan jadi Warga Kehormatan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri halal bi halal Kerukunan Keluarga Surabaya Manokwari...

    PFM Desak Kapolda Tindak Tegas Penjual Miras Oplosan di Papua Barat Daya

    MANOKWARI,linkpapua.com-Anggota DPD RI terpilih, Mananwir Paul Finsen Mayor meminta Kapolda Papua Barat menindak tegas...