26.6 C
Manokwari
Jumat, Mei 3, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Kafilah MTQ Manokwari Masuk TC, Hermus: Kita Punya Histori Juara

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Bupati Manokwari Hermus Indou membuka training center (TC) kafilah Kabupaten Manokwari yang akan berlaga di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XI tingkat Provinsi Papua Barat, Rabu (4/5/2022). Hermus berharap TC ini akan mematangkan persiapan para kafilah.

    “Kiranya dengan semangat perayaan Idul Fitri tahun ini akan membangun spirit dan juga keimanan kita yang kuat. Semoga peserta dari Kabupaten Manokwari akan mendapatkan kekuatan yang ekstra dari berkat puasa untuk menghadapi MTQ ke – IX tahun 2022 ini,” ucap Hermus.

    Baca juga:  Kecewa kasus positif Corona terus meningkat, Rumbekwan ingin semua pihak komitmen "perangi" Covid-19

    Menurutnya, training center bertujuan untuk mematangkan kesiapan peserta baik mental, fisik dan juga teknik. Peserta dalam TC ini akan diasah agar lebih matang dan percaya diri.

    “Melalui training center peserta dimatangkan untuk memiliki kesiapan bahwa kita bisa berangkat dan bawa nama Manokwari ke Sorong Selatan. Bahwa kita siap untuk berkompetisi,” ujarnya.

    Baca juga:  Waterpauw dan Hermus Letakkan Batu Pertama Pembangunan RTP Borarsi

    Hermus juga berharap TC bisa meningkatkan kemampuan peserta baik secara individu maupun kelompok. Sepatutnya para kafilah yang akan membawa nama Manokwari harus siap dari semua sisi.

    “Kita punya histori dalam prestasi MTQ. Dari sini kita membangun spirit yang kuat bahwa pendahulu-pendahulu kita bisa mencapai prestasi yang terbaik. Maka kita juga harus pastikan bahwa kita juga bisa,” pinta Hermus.

    Baca juga:  Korupsi Pembangunan PLTG Kaimana, Eks Plt. Kadis PUPR Ditangkap Usai Sidang PK

    TC akan berlangsung selama dua hari. Meski terbilang singkat tapi Hermus yakin para kafilah bisa memanfaatkannya untuk bisa mematangkan diri.

    “Harapan saya delegasi Manokwari berangkat dengan spirit berlipat. Dan bertekad mempersembahkan yang terbaik bagi Manokwari,” imbuhnya. (LP8/red)

    Latest articles

    Hermus Indou Daftar di NasDem: Kita Ingin Koalisi Lanjut

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Setelah mendaftar di PAN, Kamis (2/5/2024) Sore Hermus Indou mendatangi DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendaftarkan diri dalam menghadapi pilkada November...

    More like this

    Hermus Indou Daftar di NasDem: Kita Ingin Koalisi Lanjut

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Setelah mendaftar di PAN, Kamis (2/5/2024) Sore Hermus Indou mendatangi DPD Partai...

    NPHD Diteken, Anggaran Pengamanan Pilkada Papua Barat Rp75 Miliar

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere bersama Kapolda Papua Barat Irjen...

    Selama Maret 2024, Hunian Hotel di Papua Barat dan Papua Barat Daya Alami Peningkatan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Papua Barat Merry dalam releasenya Kamis (2/5/2024)...