27.4 C
Manokwari
Jumat, Mei 17, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Anggota DPR PB Mugiyono Berbagi Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan di Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Anggota DPR Papua Barat H Mugiyono berbagi bingkisan Lebaran kepada puluhan wartawan yang merayakan Idul Fitri 1443 H di Manokwari, Minggu (31/4/2022). Mugiyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan pers yang selama ini telah menjadi mitra.

    “Semoga Idul Fitri ini semakin meriah dan bermakna untuk kita semua. Karena 2 tahun lalu kita merayakan dengan batasan-batasan pandemi Covid-19 dan sekarang sedikit lebih leluasa dengan kelonggaran-kelonggaran. Untuk itu kita harus lebih bersyukur kepada Allah,” ucapnya.

    Baca juga:  IJMS Dikukuhkan, Wabup Mansel Ingatkan Profesionalisme Wartawan

    Politisi PKS ini, juga menuturkan, apa yang dilakukannya kepada insan pers pada momen di pengunjung Ramadan ini, bagian dari wadah penyambung silaturahim. Kata Mugiyono, ini juga cara untuk terus menjaga hubungan persaudaraan.

    “Momentum ini juga untuk kita saling mempererat lagi silaturahmi sekaligus mengingatkan kita bahwa pentingnya menjaga silaturahmi,” ucap Mugiyono.

    Baca juga:  Undang-Undang Sektoral Sebabkan Otsus 'Pincang'

    “Kami pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada para pewarta semoga ibadah kita 1 bulan penuh di bulan Ramadan ini diterima oleh Allah serta menjadi insan yang bertakwa, Aamiin,” tutupnya.

    Ketua PWI Papua Barat Bustam, juga mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang ikut berbagi dengan insan pers di bulan Ramadan ini, khususnya kepada anggota DPR Papua Barat, H Mugiyono.

    Baca juga:  Soal Pajak Salah Objek, Bapenda Bintuni Akui Ada Miskomunikasi dengan P2TIM

    “Kami sangat menghargai dan apresiasi kepada semua pihak yang turut berbagi kepada insan pers khususnya yang merayakan Idul Fitri. Dan terima kasih banyak kepada H Mugiyono yang terus menjaga silaturahmi dengan kami, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah. Aamiin,” ucap Bustam. (*/Red)

    Latest articles

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy Wu, British Petroleum (BP) regional president Asia Pacific, gas &...

    More like this

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...

    Kapolda Isir Minta Casis Polri Persiapkan Diri dengan Baik Hadapi Serangkaian Tes

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. didampingi...

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai...