28.4 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
28.4 C
Manokwari
More

    Partai Golkar Beri Santunan Kepada 1.000 KK di Raja Ampat

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat memberikan santunan kepada 1.000 kepala keluarga yang ada di 4 kelurahan kota Waisai, Raja Ampat.

    Ketua DPD Partai Golkar Raja Ampat Henry AG Wairara mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini adalah wujud kehadiran Golkar di tengah masyarakat.

    “Kegiatan amal ini demi mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat Raja Ampat yang plural. Juga sekaligus membantu saudara-saudara Muslim yang akan menyambut hari raya Idul Fitri,” ujar Henry, Rabu (27/4/2022).

    Baca juga:  Mugiyono Ingatkan Pentingnya Keterlibatan Masyarakat dalam Pemilu

    Menurutnya, pemberian santunan kepada warga kurang mampu adalah agenda wajib yang telah dilakukan Partai Golkar sejak lama.

    “Sudah sejak era ibu Selvi dan dilanjutkan saya sekarang. Kami bagikan bantuan tujuan kami semata-mata bagaimana tali persaudaraan semakin erat tidak semakin renggang. Ini Raja Ampat, masyarakatnya plural multiagama dan beragam etnis hidup berdampingan dalam damai sejak dahulu,” ucapnya.

    Baca juga:  Dana Bantuan Parpol Bisa untuk Sosialisasi dan Edukasi Penanggulangan Covid-19

    Henry berharap bantuan ini memberi manfaat bagi kaum Muslim yang sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri.

    Selain buka bersama dan memberikan santunan kepada 1.000 KK, Partai Golkar juga menyalurkan santunan bagi 60 janda dan anak yatim.

    Baca juga:  Lambert Jitmau Lantik Ferry Auparay Jadi Ketua Golkar Teluk Wondama

    Sementara itu, Sekretaris Golkar Papua Barat Selviana Wanma mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk konkret Golkar hadir dan ada bersama rakyat sesuai perintah Ketua umum Golkar Airlangga Hartarto.

    Sementara itu warga penerima santunan mengaku sangat berterima kasih kepada Partai Golkar. Di saat ekonomi sulit seperti ini santunan dirasakan sangat berarti.(LP3/Red)

    Latest articles

    Dinas PUPR Evaluasi Progres Proyek DAK di Papua Barat Daya

    0
    SORONG, Linkpapua.com– Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Papua Barat Daya tengah mengevaluasi progres proyek jalan yang dianggarkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK). Dinas...

    More like this

    Dinas PUPR Evaluasi Progres Proyek DAK di Papua Barat Daya

    SORONG, Linkpapua.com– Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Papua Barat Daya tengah mengevaluasi progres...

    Wamendagri Sebut Pendataan OAP Penting agar Program Tepat Sasaran

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo mengatakan pentingnya pemerintah Provinsi untuk...

    Ketum MUI dan LDII Yakini Kebebasan Beragama adalah Identitas Bangsa

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Muhammad Anwar Iskandar dalam momentum Silaturahim...