27.5 C
Manokwari
Kamis, Mei 2, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Sambut Lebaran, DPP IRAFU Berbagi Bingkisan untuk Senior dan Dosen

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Rimbawan dan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Papua (DPP-IRAFU) melakukan kegiatan amal menjelang hari raya Idul Fitri. Kegiatan amal berupa pembagian bingkisan Lebaran bagi para senior, dosen dan pensiunan Fakultas Kehutanan Unipa di wilayah Manokwari.

    Kegiatan dikoordinir langsung oleh Sekretaris Jenderal IRAFU Altar Sawaki, S. Hut M Si. Kegiatan ini dilaksanakan mulai 27 April dan berakhir 30 April 2022.

    Baca juga:  Jelang Kedatangan Presiden Jokowi di Bintuni, TNI-Polri Kerahkan 600 Personel

    Ketua IRAFU Jimmy W Susanto S Hut MSi mengatakan, pembagian bingkisan ini bertujuan menjaga silaturahmi dengan para orang tua dan sesepuh Fakultas Kehutanan Unipa. Lewat momen ini DPP IRAFU berharap kebersamaan dengan para senior tetap terjaga.

    “Memupuk kebersamaan sudah menjadi ciri khas almamater Fahutan Unipa tercinta. Antara senior dan junior senantiasa terjalin kebersamaan,” ucapnya.

    Baca juga:  Hadapi Kubu Moeldoko, Demokrat Papua Barat Tegaskan Solid Bersama AHY

    Hal yang sama juga telah dilakukan oleh DPP-IRAFU pada bulan Desember 2021 lalu. Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru IRAFU menyasar Senior dan Sesepuh Fakultas Kehutanan Unipa.

    Pada saat itu bahkan kegiatan ini dapat dilaksanakan oleh Koordinator Wilayah (KORWIL-IRAFU) Papua yang diselenggarakan di wilayah Kota Jayapura dan sekitar. Korwil Papua saat ini dipimpin oleh Yan Richard Pugu S Hut MSi.

    Baca juga:  Golkar Teluk Wondama Penuhi Target Penjaringan Bacaleg

    IRAFU juga merencanakan pada 30 Mei nanti dilakukan kegiatan yang sama di Jayapura oleh Korwil IRAFU Papua kepada para sesepuh dan senior rimbawan beragama Muslim. (LP2/red)

    Latest articles

    P2TIM-PMI Teluk Bintuni Gelar Donor Darah, Libatkan 138 Pendonor 

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- RSUD Pusat Pelatihan Teknik Industri Migas (P2TIM/Petrotekno) bekerja sama dengan RSUD dan Palang Merah Indonesia (PMI) Teluk Bintuni mengadakan aksi donor darah....

    More like this

    P2TIM-PMI Teluk Bintuni Gelar Donor Darah, Libatkan 138 Pendonor 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- RSUD Pusat Pelatihan Teknik Industri Migas (P2TIM/Petrotekno) bekerja sama dengan RSUD dan...

    Forkom Imekko Bersatu PBD Minta KPK Keluarkan Rekomendasi Cakada Bebas KKN

    SORONG, Linkpapua.com - Forum Komunikasi Masyarakat Inanwatan Metemani Kokoda Bersatu (Forkom Imekko) Papua Barat...

    Hadiri Halal Bi Halal KKSM, Hermus Dinobatkan jadi Warga Kehormatan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri halal bi halal Kerukunan Keluarga Surabaya Manokwari...