26 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
26 C
Manokwari
More

    Jaga Silaturahmi, Fasharkan TNI AL Manokwari Buka Puasa Bersama Wartawan

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com – Fasharkan TNI AL Manokwari menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan para jurnalis, Jumat (22/4/2022). Buka puasa digelar di Resto Apung Akwei.

    Kepala Fasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya juga mengajak para wartawan berkeliling menggunakan Resto Apung Akwei sekaligus melihat tempat-tempat bersejarah yang ada di TNI AL Manokwari.

    Baca juga:  Daftar Bacaleg, Yel-yel 'Anisto Bupati' Menggema di KPU Bintuni

    “Untuk itulah adanya sejarah menjadi tolok ukur Angkatan Laut untuk lebih maju ke depannya dan direncanakan akan ada pembangunan di Fasharkan,” tutur Rahmadi.

    Acara juga diisi dengan diskusi kecil dan sharing berbagai hal. Rahmadi mengaku senang bisa menjalin kemitraan dengan pers. Menurutnya, lewat kemitraan itu pesan pesan pembangunan dan perubahan di Fasharkan bisa tersampaikan ke masyarakat.

    Baca juga:  Tahun Ini Gedung DPRD Manokwari Direnovasi

    Apalagi kata Rahmadi Subagya mengatakan, dengan kedatangan bulan Ramadan menjadi momentum yang baik.

    “Dengan kesejukan suasana Ramadan seperti ini, umat manusia lebih aman dan damai, serta dilatih untuk mengendalikan berbagai keinginan. Karena dengan puasa, seorang hamba akan berjuang untuk menjadi sosok yang bertakwa kepada Tuhan,” ucapnya.

    Baca juga:  Tunggu Waterpauw, KUA-PPAS RAPBD 2023 Papua Barat Batal Diteken Hari ini

    Dalam diskusi tersebut Rahmadi didampingi Kepala Bengkel Bangunan Kapal (Kabeng Bakap) Fasharkan TNI AL Manokwari Letkol Laut (KH) Natalial, bersama Karumkit RS-AL Manokwari Mayor Laut (K) dr Agustinus Purna Siwi Hastanto. (LP8/red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...