27.2 C
Manokwari
Sabtu, Mei 4, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    Bupati Mansel Dukung Pembangunan Auditorium STT Eriksson Tritt

    Published on

    MANSEL, linkpapua.com – Bupati Manokwari Selatan Markus Waran mengatakan, pembangunan audiotorium STT Erikson Tritt memiliki arti penting bagi warga GPKAI. Auditorium ini menjadi simbol kuatnya kebersamaan di Manokwari dan Manokwari Selatan.

    “Pembangunan auditorium melibatkan banyak pihak. Ini bukti bahwa kita ingin menuju era perubahan,” kata Markus saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan auditorium STT Erikson Tritt, Jumat (22/4/22) di kampus Sowi 2.

    Baca juga:  Siap Maju di Pilkada Bintuni, Robert Manibuy Ungkap Kriteria Calon Pasangan

    Menurutnya, saat ini kabupaten Manokwari Selatan juga merasa bertanggung jawab dalam mendukung pembangunan Auditorium STT Erikson Tritt. Kata Markus, semua kalangan harus memberi dukungan agar perubahan bisa dicapai.

    Baca juga:  Pemkab Manokwari Ambil Langkah Serius Atasi Harga Minyak Tanah yang Tak Wajar

    “Kami juga minta dukungan atas pembangunan di kabupaten Manokwari Selatan. Kita akan membawa Mansel para perubahan besar jika kita bersama. Semua harus satu visi,” ujarnya.

    Markus juga mengingatkan warga gereja agar dalam pembangunan gereja wajib bersama pemerintah. Kebersamaan itu demi kepentingan umat yang ada di wilayah pelayanan GPKAI.

    Baca juga:  Bupati Kasihiw Ingin Proyek Petrokimia Dibangun Sebelum Masa Jabatannya Berakhir

    “Saya juga minta seluruh keluarga Arfak harus bersatu untuk membangun di tempat ini. Karena tanah Arfak maka orang Arfak harus terbangun di tempat ini,” pintanya.

    Untuk mendukung pembangunan Auditorium STT Erikson Tritt, Pemkab Mansel menyumbang Rp500 juta dan dari keluarga Markus Waran Rp100 juta.(LP6/red)

    Latest articles

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura (Ikaswara) Manokwari menyodorkan 2 figur untuk...

    More like this

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...

    Masih Hadapi Gugatan di MK, KPU Manokwari Belum Tetapkan Caleg Terpilih

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sejumlah kabupaten di Papua Barat belum belum bisa melakukan penetapan anggota DPRD...

    Pilkada Sorsel: Diantar Ribuan Simpatisan, KPK dan KYS Resmi Daftar di PKB dan PDI P

    SORSEL,linkpapua.com- Paulinus Kora (KPK) dan Yonatan Salambau (KYS) hari ini resmi mendaftar sebagai calon...