26.6 C
Manokwari
Rabu, Mei 8, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Lepas Kompol Isaac Koko Hasio, Ini Pesan Kapolres Teluk Bintuni

    Published on

    BINTUNI, linkpapua.com – Kabag Ops Polres Teluk Bintuni, Kompol Isaac Koko Hasio resmi menjabat penjabat Kapolres Pegunungan Arfak sesuai STR Kapolri Nomor : KEP / 466 / IV / 2022 Tanggal 13 April 2022

    Menindak lanjuti hal tersebut, Kamis, (21/4/22) Polres Teluk Bintuni melaksanakan acara  serah terima jabatan Kabag Ops yang dipimpin langsung Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar. Serah terima jabatan sesuai SPRINT Kapolres Teluk Bintuni Nomor : SPRINT /138/IV/OTL.1.1./2022 Tanggal 20 April 2022 tentang Pelaksanaan Serah Terima Jabatan KABAGOPS Polres Teluk Bintuni Kompol Isaac Koko Hosio, S.I.K.

    Baca juga:  Operasi Ketupat 2022 Dimulai Besok di Bintuni: Fokus Pengamanan Mudik dan Pekat

    Dalam sambutannya, Kapolres berpesan agar Kompol Isaac menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab. Ia juga diminta menyatu dengan rakyat.

    “Mutasi ini merupakan sebuah bagian dari proses manajemen pembinaan personel dan merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan regenerasi guna menjaga kesinambungan tugas pokok Polri. Karena tantangan Polri semakin komplet ke depan,” ujar Junov.

    Baca juga:  KPU Papua Barat: 16 Bacalon Tidak Memenuhi Syarat dari 4 Parpol

    Junov mengatakan, dengan jabatan baru ini, disamping sebagai wujud kepercayaan, juga sekaligus kesempatan untuk meniti karier ke jenjang yang lebih tinggi. Karena itu ia mengingatkan Isaac agar menjaga wibawa organisasi Polri.

    “Program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif jika Anda menjalankan amanah dengan baik. Atas nama pimpinan Polres Teluk Bintuni beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Isaac Koko Hosio karena selama menjabat Kabag Ops telah menunjukkan dedikasinya,” ujar Junov.

    Baca juga:  Caleg Bintuni Diadukan Intimidasi Warga, Kapolres: Yang Bikin Gaduh Saya Sikat

    Selanjutnya, Junov mendoakan agar dalam pelaksanaan tugas yang baru sebagai pejabat sementara Kapolres Pegunungan Arfak, Kompol Isaac senantiasa memberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan.

    “Saya berpesan kepada kita semua jaga kesehatan tetap semangat bekerja dan bekerja dengan hati jangan sakiti hati masyarakat,” pesan Kapolres. (LP5/red)

    Latest articles

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan mahasiswa baru (maba) untuk TA 2024/2025. Kampus akan membuka dua...

    More like this

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan...

    NasDem Mansel Tutup Penjaringan, 8 Bakal Cabup-Cawabup Bersaing

    MANSEL, LinkPapua.com - DPD NasDem Manokwari Selatan (Mansel) telah menutup pendaftaran penjaringan bakal calon...

    Frengki Mandacan Daftar di NasDem, PAN, dan PKS Maju Pilkada Mansel

    MANSEL, LinkPapua.com - Frengki Mandacan sejauh ini telah mendaftar di beberapa partai politik untuk...