26.5 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Polres Teluk Bintuni Bagikan 500 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan

    Published on

    BINTUNI, linkpapua.com- Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar memimpin kegiatan bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan, Sabtu (16/4/2022). Ada sekitar 500 paket takjil yang dibagikan.

    “Kegiatan ini dilakukan Polres dengan membagikan 500 bingkisan takjil gratis pada masyarakat yang melintas di jalan raya, dan kebetulan kami melaksanakannya di depan Mapolsek Bintuni kilo meter 2,” kata Junov.

    Baca juga:  Kasihiw lepas 44 CJH, Pemda Tanggung Biaya Transportasi Bintuni-Makassar

    Menurut Junov, Kapolres, seluruh bingkisan takjil yang disiapkan terbagi habis kepada masyarakat. Junov berharap, di bulan suci Ramadan tahun 1443 ini membawa keberkahan bagi warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    Baca juga:  Nilai Kinerja OPD Lambat, ini Deretan Masalah yang Disoroti Sekda Teluk Bintuni

    Masyarakat juga diimbau agar tidak terpengaruh oleh informasi atau isu-isu hoax yang dapat memperkeruh tali persaudaraan antarumat beragama yang terjaga sejak dahulu di Bintuni.

    “Mari kita jalin silaturahmi jangan mudah terprovokasi, kita fokus menjalankan ibadah,” pintanya.

    Usai membagikan takjil gratis, kegiatan dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri Forkopimda dan seluruh keluarga besar Polres Teluk Bntuni.

    Baca juga:  Kasus Kepemilikan Senpi Ilegal, Polres Teluk Bintuni Tunggu Hasil Labfor

    Junov juga meminta agar pelaksanaan ibadah di rumah peribadatan tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingat kata dia, pada momentum bulan penuh keberkahan ini kita semua masih berjuang untuk melawan penyebaran Covid-19. (LP5/red)

    Latest articles

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    0
    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai, menggelar malam kreativitas di Waisai, Sabtu (27/4/2024). Ajang ini menjadi momen...

    More like this

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai,...

    Pantau Kamtibmas, Kapolda Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Maybrat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P. melaksanakan kunjungan kerja...

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....