28.2 C
Manokwari
Sabtu, September 21, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    PMK2 Nomor 2, Petrus Kasihiw : Lanjut Dua Periode

    Published on

    BINTUNI – Calon bupati Teluk Bintuni, periode 2020-2025, Ir. Petrus Kasihiw, meyakini nomor urut dua (2) pasangan PMK2 merupakan pertanda baik. Ia meyakini nomor dua sebagai pertanda untuk melanjutkan periode kedua.

    “Dua itu bermakna melanjutkan periode yang sekarang. Kami termotivasi dan semakin kuat sesuai kehendak Tuhan dan juga keinginan rakyat,” ujarnya usai pencabutan nomor urut di KPU Teluk Bintuni, Kamis (24/9/2020).

    Ia berterima kasih kepada semua pihak, yang mendukung PMK2 sejak pendaftaran, penetapan hingga proses pencabutan nomor urut peserta Pilkada Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Ketua Umum PMK2: Lebih Baik Hilangkan Saja Paket Masyarakat untuk 2022

    Menurutnya, PMK2 tetap solid dan semakin tertantang untuk mencari formula tepat dalam pelaksanaan kampanye dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

    PMK2 sebut dia tetap berkomitmen dan bertanggung jawab terhadap keselamatan warga, terutama saat menggelar kampanye tertutup dengan membatasi kehadiran peserta.

    “Soal kampanye akan kita kemas sedemikian rupa, apakah bertatap langsung atau melalui media daring. Kita yakinkan rakyat jika periode pertama berhasil, kenapa tidak lanjut periode kedua ?,” paparnya.

    Baca juga:  Melalui TMMD, Kodim Teluk Bintuni Komitmen Jadikan Kampung Idoor Lebih Baik

    Petrus bersama calonnya, Matret Kokop mengingatkan pendukungnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna membantu Satgas mencegah penyebaran Covid-19. Mengingat sebaran angka positif di Teluk Bintuni, terus meningkat.

    “Harapan kami, Pilkada tahun ini bermakna dan juga bermutu, sehingga masyarakat mendapatkan informasi dan pendidikan politik yang baik,” katanya lagi.

    Baca juga:  Digagas Simon Dowansiba, SMAN 2 Bakal Hadir di Distrik Menimeri

    Sebagai calon petahana, Petrus sangat yakin jika kemenangan saat ini sudah sekira 30 persen. Untuk itu dirinya berpesan agar tidak mendengar isu-isu miring, yang berujung pada goyahnya persatuan masyarakat di daerah itu.

    Di sisi berbeda, ia juga berharap penyelenggara Pilkada, pengawas termasuk TNI/Polri bersikap netral. Siapa pun yang menyalahi aturan harus ditindak tegas. (LPB5/red)

    Latest articles

    Keluarga Pasundan Gelar Maulid Nabi,  Hermus-Dominggus Kompak Hadir  

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kerukunan Keluarga Pasundan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Aula Polbangtan Manokwari, Sabtu (21/9/2024). Maulid dihadiri unsur pemerintah...

    More like this

    KPU Teluk Bintuni Tetapkan DPT  di Pilkada 2024 Sebanyak 54.902  

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Teluk Bintuni telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT)...

    Wartawan Bintuni Diancam Saat Liputan, PWI Minta Polisi Lakukan Proses Hukum

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com – Maryam Suneth (34), wartawan salah satu media online melaporkan insiden pengancaman...

    Anisto: Uang Susah, Kalau Mau Berubah Mari Bersatu Menangkan Yo Join  

    TELUK BINTUNI, Linkpapua.com– Bakal calon Bupati Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy (Anisto) mengatakan, saat ini...